Home Lifestyle

Tren Busana Wanita 2018

Ini dia tren busana wanita yang bisa diikuti tahun 2018. Pakai, yuk!

200
0
SHARE

Konsep dari berbusana menjadi hal yang cukup penting dalam diri wanita. Dengan berpakaian menarik dan profesional, wanita akan terlihat sebagai wujud cantik yang menjadi pusat perhatian. Namun fashion pakaian wanita terbaru mengalama pergerakan yang selalu berubah. Tren yang bergerak seperti roda terus memutar arus style dari genre busana.

tren busana wanita tahun 2018
source : popbela

Menjadi atribut yang paling penting dalam diri wanita pada saat kondisi apa pun, fashion menjadi sesuatu yang harus diikuti. Namun bagaimana dengan keadaan cara berbusana pada tahun 2018 ini? Mari kita simak tren busana wanita 2018 berikut ini.

  1. Floral

Motif floral yang sempat dianggap ‘ketinggalan jaman’ ini kembali menunjukkan kekuatannya dalam design busana. Tren dari floral ini memberikan kesan femnim bagi pengguna dari motif ini. Motif ini dapat menjadi motif dasar dari setiap bagian baik itu rok, celana, dress, baju, bahkan atribut lainnya.

  1. Bold Stripes

Model ini termasuk yang masih baru dan menjadi inovasi dalam design busana. Model yang memberi kesan chic dan berani ini akan menjadi tren baru hingga tahun depan.

  1. Denim

Bahan ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Bahan denim dapat menjadi koleksi dari jaket, baju dan atau kemeja, celana, bahkan atribut lainnya. Namun yang menjadi warna yang sedang digemari adalah warna denim yang cenderung gelap (dark denim). Dengan menggunakan busana denim ini tentu akan memberikan kesan klasik dan kuat.

  1. Pastel

Warna pastel tentu menjadi favorit dari semua wanita dalam berpenampilan anggun dan menarik. Warna pastel memberi nilai ‘manis’ bagi wanita yang menggunakan warna ini. Pastel juga merupakan warna yang tidak terkesan kaku dan bernuansa fresh untuk penampilan yang terlihat lebih muda dan menawan.

  1. Layering

Gaya dari layering ini merupakan kreasi dari cara berpakaian masing-masing ornag. Gaya ini memberikan kesan yang modern serta menarik dengan kesan brezzy. Perpaduan yang cocok juga dapat terlihat menarik dalam gaya berbusana dari layering.

Itu dia lima hal yang diprediksi akan menjadi tren yang bertahan di tahun 2018 ini. Namun pada intinya adalah bagaimana kita punya ketentuan masing-masing untuk menggunakan pakaian sesuai dengan hati sendiri. Selamat mencoba. (VK)