Home Lifestyle

Keuntungan Menggunakan Hotel untuk Acara Pernikahan

Memilih melangsungkan pernikahan di hotel? Ini dia beberapa keuntungan yang bisa didapat. Yuk, cek!

319
0
SHARE
nikah di hotel
source : google

Pernikahan merupakan suatu acara yang sangat amat dinanti oleh setiap pasangan yang hendak menjalin hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Acara pernikahan akan dirancang sedemikian rupa untuk dijadikan momen yang sangat spesial dalam sejarah hidup seseorang. Nah, jika membicarakan tentang pernikahan, lokasi merupakan poin yang sangat penting untuk dipikirkan saat mempersiapkan acara pernikahan. Jika ingin berkumpul bersama orang-orang tersayang untuk merayakan momen bahagia, tentunya Anda harus memilih lokasi yang tidak hanya memanjakan mata karena keestetikaannya saja, namun juga nyaman seperti aula hotel wedding Magelang.

Ada berbagai keuntungan juga yang didapat dengan mengadakan acara di hotel, antara lain:

  • Fasilitas lengkap dan mewah

Hotel merupakan tempat terbaik untuk acara pernikahan karena fasilitas yang dimiliki sangat lengkap dan juga mewah, sehingga berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat akan menjadi lebih nyaman.

  • Bebas memilih vendor pernikahan lainnya

Hotel yang menyediakan fasilitas untuk acara pernikahan juga biasanya memiliki rekan berbagai vendor. Biasanya, ada beberapa gedung yang sudah memiliki rekanan vendor lain, sedangkan Anda hanya menginginkan gedungnya saja. Dengan menikah di hotel, Anda bebas memilih vendor sesuai keinginan tanpa diharuskan memakai vendor tertentu yang tidak sesuai dengan Anda. Tentunya ini tetap harus didiskusikan dengan hotel tempat Anda mengadakan resepsi pernikahan karena setiap hotel bisa memiliki kebijakan yang berbeda.

  • Bebas memilih konsep indoor atau outdoor

Banyak hotel yang menyediakan beberapa lokasi untuk tempat mengadakan pernikahan, baik di dalam aula untuk yang menggunakan konsep indoor maupun di halaman atau taman hotel untuk yang menggunakan konsep outdoor.

  • Lebih mudah untuk akses perjalanan

Hotel yang berada di perkotaan biasanya memiliki akses lalu lintas yang mudah untuk dicapai. Tempatnya pun akan sangat strategis, sehingga tidak akan sulit untuk dicari bagi para tamu undangan.

  • Mudah untuk menginap

Setelah acara pernikahan, baik untuk Anda sebagai pengantin dan keluarga yang seharian membantu kelancaran acara pernikahan tentunya akan sangat lelah untuk melakukan perjalanan pulang. Maka dari itu, keuntungan yang didapat dari menggunakan hotel sebagai lokasi acara pernikahan adalah Anda dapat menyewa beberapa kamar untuk keluarga menginap setelah acara. Bahkan jika Anda menikah di hotel, biasanya sudah diberikan free menginap di malam harinya.

Demikianlah sederet keuntungan yang akan didapat bila menggunakan hotel sebagai lokasi untuk acara pernikahan. Semoga artikel ini bermanfaat!