Home Fashion

Kombinasi Batik dengan Kebaya untuk Busana ke Kantor

Berikut beberapa kombinasi batik yang dipadukan dengan kebaya untuk busana ke kantor!

886
0
SHARE

Bagi kamu yang bekerja di office tower mega kuningan biasanya dituntut untuk selalu memakai pakaian rapi. Nah, buat kamu yang sedang kebingungan memikirkan pakaian untuk hari kerjamu selanjutnya, coba deh untuk mengenakan kebaya ke kantor. Eits, bukan kebaya yang untuk acara pernikahan ya, tetapi kebaya modern yang saat ini sudah banyak beredar. Selain kebaya, kamu juga bisa mengenakan berbagai jenis batik sesuai dengan seleramu. Udah kayak makanan aja ada seleranya.. hehe

kombinasi batik
kombinasi batik

Berikut beberapa kombinasi batik yang dipadukan dengan kebaya untuk busana ke kantormu:

  1. Baju batik paduan embos dengan kebaya. Baju bati paduan embos dengan kebaya juga mengambil bahan kutu baru. Adapun bahan yang dipilih yaitu bahan kain kontemporer seperti tenun yang dipadukan dengan bahan embos. Model atasan baju batik paduan embos dengan kebaya ini sangat cocok dipadukan dengan rok yang warnanya senada sekaligus dengan celana bahan. Waahh kelihatannya kamu semakin cantik nih, jika memakai baju batik paduan embos dengan kebaya ke kantor.
  2. Baju jumputan model kebaya kutu baru. Kain jumputan adalah salah satu kain tradisional yang diproduksi dengan peralatan tradisional seperti halnya kain batik. Bila kain batik dipilih pada pembuatan model baju batik kombinasi kebaya,maka untuk model ini kain Jumputan menjadi pilihannya. Kain Jumputan dibuat mengikuti bentuk atasan kebaya Kutu Baru. Atasan baju jumputan model kebaya kutu baru juga cocok dipadukan dengan celana panjang dan rok bahan. So, tunggu apalagi ayookk pakai atasan baju jumputan model kebaya kutu baru.
  3. Baju batik kombinasi rok model bawahan kebaya. Berbeda dengan model baju kebaya pada umumnya, Baju batik kombinasi rok model bawahan kebaya yang satu ini mengambil model kebaya Kutu Baru. Akan tetapi bahan yang digunakan adalah bahan batik kontemporer yang dipadukan dengan bahan polos. Model baju batik kombinasi rok model bawahan kebaya ini terkesan formal, sehingga sangat cocok sekali apabila dikenakan untuk busana ke kantor. Selain terlihat rapi, Kamu pun akan terlihat semakin cantik dan elegan.

Bagus-bagus bukan kombinasi batik yang dipadu dengan kebaya? Tunggu apalagi ayookkss bikin! Hehe 😀 –SH–