Home Hiburan

Death Note – Serial Jepang yang Akan Dibuat Versi Hollywood

Serial Death Note asal negara Jepang akan dibuat versi Hollywoodnya!

722
0
SHARE

Bagi kalian pencinta film maupun Anime yang berasal dari negara Jepang, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Death Note. Death Note sendiri merupakan salah satu serial yang digarap oleh produser terbaik asal negara Jepang, yang pembuatannya diangkat dari sebuah manga berseries. Baik manga hingga serialnya, sangat populer sekali di kalangan masyarakat Jepang. Pasalnya, manga Death Note sendiri laris terjual hingga 30 juta eksemplar. Sedangkan, untuk serialnya sudah dibeli hak siarnya oleh Kanada, Amerika Serikat, dan negara lainnya di dunia.

death note
death note

Bahkan, dilansir dari salah satu situs bernama Yibada menyatakan bahwa, serial maupun manga Death Note ini akan dibuat versi Hollywood. Bocoran para pemain serta yang akan memerankan tokoh Ryuk pun sudah diketahui siapa orangnya. Menurut berita, yang akan memerankan sosok dewa kematian Ryuk versi Hollywood ini, digantikan oleh seorang aktor yang sudah mumpuni dibidangnya, William Dafoe. Namun, William Dafoe sendiri tidak akan muncul di dalam serial Death Note versi Hollywood ini, melainkan hanya wajah dan suaranya saja yang akan menjadi sosok Ryuk. Dan, untuk tokoh Ryuknya sendiri akan dibuat menggunakan teknologi canggih bernama CGI. Death Note versi Hollywood ini, tidak hanya diperankan oleh aktor William Dafoe saja, tapi juga dibintangi oleh Nat Wolff sebagai Light Yagami, Keith Stanfeild sebagai L, dan lainnya.

Serial Death Note versi Hollywood ini, akan memiliki jalan cerita yang sangat berbeda sekali dengan serial maupun manga dari negara Jepang. Kisah yang lebih menegangkan dan menyeramkan akan dimasukkan ke dalam versi Hollywood ini. Dan juga, beberapa adegan sadis serta hubungan ranjang atau lebih dikenal dengan seks akan ada dalam film Death Note versi Hollywood ini. Tak tanggung-tanggung, Death Note versi Hollywood ini akan dibuat dengan jalan cerita khusus untuk orang dewasa. Death Note versi Hollywood ini pun digadang menjadi salah satu serial yang akan meraih banyak pendapatan di Box Office. Diperkiran, Death Note versi Hollywood ini akan tayang tahun depan.

Hmm, apakah serial Death Note versi Hollywood ini jauh lebih keren atau justru akan mengecewakan dari serial aslinya? Kita tunggu saja penayangannya tahun depan! Hehe –SH–