Home Properti

Bersihkan Meja di Apartemen dengan Cara Ini

Cara mudah membersihkan meja apartemen, simak daftarnya disini yuks.

69
0
SHARE

Membersihkan ruangan apartemen khususnya meja yang ada di ruang tamu dan ruang keluarga, memang menjadi tugas paling sulit yang harus dikerjakan setelah pulang dari bekerja. Sebab, tubuh sudah kelelahan dengan semua pekerjaan yang diberikan, sehingga membuat Anda pun langsung terbaring lemah di atas kasur. Namun, tidak usah khawatir dengan semua itu, karena hanya mengikuti beberapa saran yang kami berikan di artikel ini maka meja apartemen pun bisa kembali rapi. Dan cara ini bisa pula Anda aplikasikan pada table top di dapur agar terlihat semakin menawan.

table top di dapur agar terlihat semakin menawan
source : rumahku

Yuks, langsung kita cari tahu cara mudah membersihkan meja di apartemen ini. Cekidot:

  1. Membuang sampah yang berserakan. Langkah pertama, yang bisa dilakukan untuk membersihkan kembali meja apartemen adalah dengan cara membuang semua sampah yang berserakan. Biasanya, sampah ini didapatkan dari pembungkus makanan ataupun minuman yang tidak segera dibuang setelah dikonsumsi. Padahal, ini tentu tidak baik untuk ruangan apartemen. Selain membuat ruangan apartemen tampak kotor, menyimpan sampah terlalu lama di meja bisa memunculkan bakteri dan kuman yang dapat membahayakan tubuh.
  2. Merapikan benda yang ada di meja. Jika meja apartemen Anda terdiri dari dua bagian, dan bagian bawahnya digunakan untuk meletakkan benda-benda penting seperti buku bacaan dan lainnya. Maka, ada baiknya rapikan benda tersebut sesuai dengan ukuran dan bentuknya. Dengan merapikan benda ini, tentu tidak akan membuat meja apartemen Anda semakin berantakan malahan lebih rapi.
  3. Membersihkan debu yang menempel. Selanjutnya, Anda bisa membersihkan debu yang terdapat di atas meja. Gunakanlah alat penyemprot khusus untuk membersihkan debu di meja ini, dan bersihkan menggunakan lap kering. Dengan begini, tentu saja meja apartemen Anda pun akan selalu bersih dan terhindar dari kemunculan bakteri yang tidak baik untuk tubuh.
  4. Mengganti alas untuk meja. Setelah semuanya dibersihkan, langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengganti alas meja dengan yang baru. Alas meja ini mungkin menjadi benda di dalam ruangan apartemen yang sangat jarang diganti, sebab tidak terlihat kotor padahal sudah banyak debu yang menempel.

Itu sedikit cara yang bisa dilakukan ketika membersihkan meja di apartemen. Dan selain meja, kita juga harus tahu cara membersihkan perabot lain terutama kulkas karena tempat tersebut menyimpan berbagai kebutuhkan makan kita. Jadi penting bagi kita tahu cara menyimpan bahan makanan di kulkas. Semoga membantu! –SH–