Home Tips & Trick

Berjiwa Petualang, Cobalah Desain Interior Keren Ini!

Kamu berjiwa petualang? coba deh mendesain ruangan apartemen dengan desain keren ini!

78
0
SHARE

Bosan dengan tampilan ruangan di apartemen? Ingin menggantinya, namun masih belum memikirkan konsep interior seperti apakah yang cocok untuk mempercantik ruangan tersebut? Cobalah mengkreasikannya dengan desain berkonsep petualangan. Konsep satu ini juga boleh loh diikuti untuk kamu yang memiliki jiwa petualang. Tenang, untuk harga pembuatannya sendiri tidak akan memakan banyak biaya, tidak sama halnya dengan harga apartemen Alam Sutera yang masuk kategori mahal.

So, kalau mau bikin desain interior apartemen dengan konsep petualangan ini, gimana ya caranya? Cek langsung jawabannya disini yuks, guys! (dikutip dari situs media.rooang)

  • Lukisan di bagian dinding apartemen
interior keren
source : media.rooang

Agar kesan alam semakin menghiasi ruangan apartemenmu, hiasilah dinding apartemen dengan lukisan seperti pemandangan alam, bunga-bunga yang ada di tanam, dan sebagainya. Tidak hanya dinding, kamu pun bisa meletakkan tersebut di bagian belakang pintu keluar apartemen. Meletakkannya di bagian ini, dapat memberikan nuansa alam tampil di apartemenmu.

  • Tambahkan tanaman hias
interior keren
source : media.rooang

Menambahkan beberapa pot tanaman hias merupakan langkah paling jitu yang bisa diambil jika kamu ingin mendesain ruangan apartemen dengan konsep petualangan. Konsep satu ini pun dapat menghidupkan suasana bak di dalam hutan. Untuk penempatannya sendiri kamu bisa meletakkannya di bagian sudut apartemen. Atau bisa pula dengan cara menggantungnya seperti yang terlihat pada gambar dan diletakkan di bagian teras ataupun plafon apartemen. Dan untuk menghidupkan suasana tambahkanlah lampu hias.

  • Batang pohon di kamar mandi
interior keren
source : media.rooang

Interior di dalam kamar mandi apartemen pun bisa kamu ganti dengan batang pohon seperti yang terlihat pada gambar. Jadikanlah pohon tersebut untuk meja wastafel ataupun digunakan untuk meletakkan berbagai peralatan untuk mandi. Jika masih ada tempat kosong di kamar mandi, tambahkan pula batang pohon beserta dengan rantingnya.

  • Kamar tidur dengan konsep alam
interior keren
source : media.rooang

Jangan sampai lupa, kamar tidur pun harus kamu dekor dengan konsep alam atau bisa melihat gambar di atas. Dengan adanya konsep ini, maka dapat memberikan kenyamanan lebih untukmu. Dijamin, dengan konsep tersebut kamu pun betah berlama-lama untuk tinggal di dalam kamar.

Tuh, buat kamu yang suka jiwa petualang, tidak ada salahnya desain interior ruangan apartemen dengan beberapa konsep di atas. Nah, satu hal yang harus diperhatikan, jika kamar bernuansa ini sudah berhasil diwujudkan, jangan lupa untuk selalu rajin membersihkan kamar karena kamar yang kotor hanya akan membawa dampak negatif untuk kalian. Selamat mencoba! –SH–