Home Tips & Trick

Supaya Pakaian di Lemari Tetap Rapi, Coba Cara Ini!

Rapikan lemari pakaian dengan mengikuti tips ampuh ini, yuks!

126
0
SHARE

Saat membeli rumah dari developer properti Indonesia, pastinya Anda akan menambahkan sejumlah perabot yang bisa membuat tampilan rumah semakin menawan sekaligus mewah. Salah satunya adalah lemari yang digunakan untuk meletakkan pakaian yang akan digunakan untuk bepergian maupun ke kantor. Biasanya, agar tidak berantakan, pakaian yang diletakkan di dalam lemari ini pun disusun sedemikian rupa, sehingga menghasilkan kesan rapi pada lemari pakaian. Kendati demikian, sayangnya meski sudah dirapikan dalam berbagai cara, namun terkadang lemari pun masih tetap saja berantakan.

properti Indonesia
source : spacehistories.com

Untuk itu, agar menghindari supaya lemari pakaian tidak terlihat berantakan, baiknya Anda mencoba beberapa cara ini. Apa sajakah itu? Simak, langsung daftarnya di bawah ini:

  1. Mengkategorikan pakaian. Untuk mendapatkan tampilan rapi pada lemari, Anda bisa mengkategorikan semua pakaian yang akan dipakai. Misalkan saja, di bagian pertama lapisan lemari, Anda meletakkan kemeja, selanjutnya Anda menaruh jeans, dan yang lainnya. Dengan begini, dapat dipastikan lemari pakaian di rumah Anda pun tidak akan terlihat berantakan lagi yang ada malah semakin rapi.
  2. Melipat pakaian secara benar. Mungkin, untuk mempersingkat waktu, Anda pun langsung memasukkan pakaian ke dalam lemari. Padahal, tentu cara ini tidak dianjurkan untuk Anda lakukan, sebab akan semakin membuat lemari berantakan dan akan kian mempersulit Anda mengambil pakaian yang hendak dipakai. Untuk itu, alangkah baiknya setelah pakaian selesai dicuci, Anda langsung melipat pakaian ini secara benar. Selain terlihat rapi, dengan melipat pakaian ini pun dapat menghindari agar lemari terlihat lebih rapi.
  3. Membuat Batasan. Apabila terdapat pakaian berukuran kecil semisal pakaian dalam, maka Anda bisa memberinya pembatas. Ini penting dilakukan untuk menghindari supaya lemari tidak semakin terlihat berantakan. Contohnya, Anda menambahkan kayu dengan ukuran panjang menyesuaikan panjang lemari, dan ditaruh langsung sebagai pembatas untuk pakaian dalam. Diyakini, dengan ditaruhnya pembatas ini, maka akan membuat lemari makin rapi.

Itu sedikit cara yang bisa Anda lakukan apabila tidak ingin membuat lemari berantakan. Yuks, langsung saja aplikasikan cara ini di rumah Anda. Selamat mencoba! –SH–