Home Berita

Sedikit Aneh, Inilah Ramalan Kiamat Masa Lalu! (part I)

Beberapa prediksi hari kiamat zaman dulu yang terkesan aneh.

368
0
SHARE

Sudah tidak diragukan lagi, dulu kalian pasti pernah mendengar pengumuman kapan hari kiamat akan menimpa bumi ini. Ketika mendengar pengumuman kiamat ini, tentunya tidak sedikit dari kalian yang merasa ketakutan, dan bahkan langsung mencari kebenarannya melalui internet cepat. Benar, kan? Memang sih, ramalan kiamat yang sudah diumumkan sejak zaman dulu ini belum benar terjadi hingga sekarang, namun kita sebagai manusia tentu saja harus memercayai jika kiamat akan terjadi di bumi tercinta ini.

ramalan hari kiamat
ramalan hari kiamat

Meskipun begitu, tapi ternyata dulunya banyak loh yang memprediksi kapan hari kiamat akan datang, dan apa yang sudah diprediksikan ini terkesan sangat aneh dan menyimpan banyak kejanggalan. Berikut beberapa prediksi hari kiamat zaman dulu yang terkesan aneh. Yuks, disimak!

  1. The Prophet Hen of Leeds. Banyak dari manusia zaman dulu yang percaya jika peringatan kiamat disampaikan oleh seorang nabi. Namun, nabi tersebut bukanlah yang berwujud manusia melainkan seekor ayam, dan dijuluki sebagai The Prophet Hen of Leeds yang menghasilkan telur bertuliskan “Kristus telah datang”. Di zaman itu, banyak sekali manusia yang melihat ayam yang sangat menakjubkan itu dan percaya kiamat akan segera tiba. Bagi yang percaya akan hal ini, tiba-tiba saja menjadi sangat religious dan berdoa siang malam. Tapi, ketika ada yang sangat penasaran dengan kejadian aneh ini, maka mereka pun mengawasi sang ayam ketika bertelur. Dan, ternyata telur yang menghasilkan tulisan “Kristus telah datang”, hanyalah akal-akalan sang penipu, dengan cara memasukkan secara paksa tinta korosif ke dalam Rahim betina. Mendengar fakta yang sebenarnya, tentu saja semua orang sangat kaget dan tertawa mendangarnya.
  1. The Seeker. Sekitar tahun 1954 silam, seorang ibu rumah tangga sekaligus mahasiswa bernama Dorothy Martin, mengaku pernah bertemu dengan makhluk dari planet Clarion. Konon katanya, makhluk yang bertemu dengan Dorothy ini, menyatakan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan, dimana para alien yang tinggal di planet Clarion akan menghancurkan planet bumi dengan banjir yang sangat besar, dan seakan-akan sudah seperti hari kiamat yang menghancurkan seisi bumi. Yang lebih aneh, hanya manusia yang beriman kepada Tuhan sajalah yang akan selamat dengan kejadian ini. Memang sih, apa yang sudah dikatakan Dorothy ini terkesan sangat aneh, tapi ternyata ada yang percaya akan hal ini. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan harta bendanya untuk disumbangkan kemudian berhenti bekerja, dan memilih menunggu jemputan para makhluk dari planet Clarion, yang sudah menjanjikan semua orang akan dijemput dengan piring terbang. Tepat di tengah malam akan terjadi kejadian ini, Dorothy pun kembali berkata jika dirinya mendapatkan pesan dari makhluk Clarion, bahwa Tuhan terkesan dengan apa yang sudah dilakukan manusia, dan memutuskan untuk membatalkan banjir bah menimpa bumi.
  1. Y2K. Ketika pergantian millennium menghampiri manusia, banyak manusia yang mengalami kepanikan dan merasa sangat khawatir, dikarenakan mereka takut bagaimana cara membedakan tanggal yang ada pada tahun 2000 dan 1900. Sebenarnya, tidak ada manusia yang benar-benar tahu kejadian apa yang akan menimpa bumi, tapi banyak yang percaya jika hal ini akan mengakibatkan bencana yang super dahsyat pada bumi mirip dengan kiamat. Semua manusia yang percaya memilih bersembunyi di bunker mereka, dan tidak merayakan pergantian tahun millennium.

Hmm, gimana? Apakah ramalan kiamat yang ada di atas terkesan aneh atau malah memang aneh? Ah iya, jangan lupa nantikan kelanjutannya di part II ya! –SH–