Home Hiburan

Mobil Mewah yang Terbuat dari Besi Bekas

Yuks, disimak deretan mobil mewah yang terbuat dari besi bekas.

319
0
SHARE

Pernahkah terpikirkan olehmu, jika seandainya mobil mewah mitsubishi delica yang kamu miliki terbuat dari besi bekas? Hmm, mungkin saja kamu tidak pernah memikirkan hal itu. Tapi, tahukah kamu? Ternyata, ada seniman yang membuat mobil mewah dari besi bekas. Mobil mewah yang terbuat dari besi bekas tersebut dimodifikasi sangat mirip dengan aslinya. Proses pembuatannya pun menghabiskan waktu sekitar 5 tahun. Dan kini, mobil mewah yang dibuat oleh lima puluh seniman gabungan, dan diletakkan di sebuah museum di kota Pruszków Polandia.

mobil mewah dari besi bekas
mobil mewah dari besi bekas

Yuks, langsung saja disimak deretan mobil mewah yang dibuat dari besi bekas.

  • Mercedes Benz 300 SL. Mobil Mercedes Benz 300 L merupakan salah satu jenis mobil yang sangat unik yang pernah dibuat oleh perusahaan Mercedes Benz. Keunikan yang dimiliki terdapat di pintu masuk mobil Mercedes Benz. Jika kita akan mengendarai mobil Mercedes benz 300 L, maka pintu mobil akan terbuka bak sayap burung Camar. Saking uniknya, membuat beberapa seniman di dunia membuat tiruan mobil Mercedes Benz 300 SL dari besi bekas. Mobil Mercedes Benz 300 SL yang terbuat dari besi bekas dibuat benar-benar mirip dengan aslinya. Bahkan semua interior mobil yang dibuat oleh seniman dari besi bekas di susun sangat rapi dan menghasilkan sebuah mobil baru yang sangat menakjubkan.
  • Lamborghini Aventador. Siapa yang tidak kenal dengan mobil Lamborghini Aventador? Yaa, mobil yang digadang-gadang sebagai mobil termahal di dunia ini, ternyata juga ditiru oleh seniman yang membuat mobil dari besi bekas. Mobil Lamborghini yang di buat dari besi bekas, dimodifikasi sangat mirip dengan aslinya. Yang paling unik dari mobil Lamborghini yang terbuat dari besi bekas ini yaitu semua interior mulai dari kaca depan hingga ban juga terbuat dari besi bekas yang disusun-susun sangat rapi. Keren Ya!
  • Bugatti Veyron. Sama dengan mobil Mercedes Benz 300 SL dan Lamborghini Aventador, mobil Bugatti Veyron juga dijadikan sebagai contoh mobil yang terbuat dari besi bekas. Mobil Veyron yang terbuat dari besi bekas pun sungguh sangat menakjubkan. Jika kamu melihat interior dari Bugatti Veyron, pasti kamu tidak akan menyangka mobil Bugatti Veyron terbuat dari besi-besi bekas.
  • Maserati Gran Turismo. Dan terakhir, mobil yang dibuat dari besi bekas dan ditiru oleh seniman yaitu mobil Maserati Gran Turismo. Mobil Maserati Gran Turismo disulap bak mobil mewah yang sangat-sangat bagus. Semua interior mobil dimodifikasi sesuai aslinya dan tentunya terbuat dari besi bekas yang tersusun sangat rapi.

Hmm, keren kan hasil karya seniman yang membuat mobil mewah dari besi bekas! –SH–