Home Hiburan

Agar Tidak Dicap Norak, Hindari Kelakuan Ini Saat Travelling!

Agar tidak di cap norak oleh orang lain, hindari beberapa kelakuan ini saat sedang travelling!

347
0
SHARE

Pada saat travelling ke berbagai negara di belahan dunia, kita tidak hanya sekedar menghabiskan uang dan menikmati pemandangan indah saja. Akan tetapi, kita juga mendapatkan berbagai pengalaman seru yang sungguh mengesankan. Dengan ditemani mobil mitsubishi delica, maka travelling kita akan semakin menakjubkan. Meskipun begitu, saat travelling ke berbagai negara di belahan dunia,  sebaiknya kita harus menghindari kelakuan yang terlalu berlebihan. Maksudnya, hindari kelakuan yang akan dianggap norak oleh orang lain.

travelling
travelling

So, apa saja kelakuan yang harus dihindari ketika sedang travelling, agar tidak di cap norak oleh orang lain?

  • Berfoto Terlalu Berlebihan di Landmark. Travelling tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak berfoto di dekat Landmark yang sangat indah. Memang sih, Landmark dijadikan sebagai icon sebuah negara, dan sangat cocok sekali sebagai spot untuk berfoto. Akan tetapi, pada saat berfoto di dekat Landmark, sebaiknya jangan terlalu berlebihan yaa. Kenapa? Berfoto yang terlalu berlebihan seperti mencium Landmark, salto di dekat Landmark, dan lainnya, hanya akan di cap norak oleh orang lain.
  • Terlalu Sering Selfie dan Langsung Diupload ke Media Sosial. Mengabadikan momen dengan berselfie pada saat travelling di berbagai negara sih boleh-boleh aja. Asalkan, jangan berselfie setiap lima langkah lalu selfie, trus langsung di upload ke media sosial yaa. Itu namanya, sama saja dengan norak tingkat akut. Orang-orang yang melihat kita pun mungkin akan mengatakan kita kurang kerjaan.
  • Salah Memakai Kostum. Ketika sedang travelling, alangkah baiknya selalu memperhatikan kostum yang dipakai yaa! Kita tidak mau kan di cap norak, saat kita salah memakai kostum ketika travelling di berbagai negara. Pada saat sedang travelling di negara tropis, sebaiknya jangan memakai kostum yang tebal. Lalu, jika travelling ke negara yang suhu udaranya lumayan dingin, maka baru memakai kostum yang tebal.
  • Check In di Setiap Tempat. Memang sih, pada saat travelling hal yang paling seru dilakukan yaitu check in di setiap tempat yang dikunjungi, dan di upload di media sosial. Akan tetapi, sebaiknya jangan terlalu berlebihan yaa ketika check in di media sosialnya. Mengapa? Selain mengganggu, tentu saja selalu check in di media sosial hanya akan dibilang norak oleh orang lain.
  • Mengupload Bukti Boarding Pass. Banyak sekali memang orang yang mengupload bukti Boarding Pass-nya di media sosial pada saat travelling. Akan tetapi, mengupload Boarding Pass di media sosial tentu akan di cap norak oleh orang lain. Kenapa? Ya, orang lain menganggap kita kurang kerjaan, dan juga tidak penting bagi mereka tahu kita sedang berada dimana.

Gimana? Pada saat travelling, kalian pernah melakukan hal di atas gak guys? Kalau iya, kurang-kurangi ya dari sekarang! –SH–