Home Game

Jangan Mengaku Gamer’s, Jika Belum Memainkan Game Ini! (part I)

Kamu gamer's? Udah mainin game seru ini belum?

167
0
SHARE

Buat kamu yang bisa dikatakan sebagai seorang gamer’s sejati, mungkin sudah memainkan beragam macam game seru yang dapat dimainkan di dalam handphone canggih hanya dengan memanfaatkan internet rumah murah. Meski, telah memainkan banyak game keren, namun jika kamu belum mencoba berbagai game yang akan kami sajikan di artikel ini. Maka, jangan ngaku-ngaku deh sebagai seorang gamer’s, karena game yang kamu mainkan bisa dikatakan belum terlalu banyak. Hehe

Adapun beberapa game-nya sebagai berikut:

  • Sniper Shoot War 3D
internet rumah murah
source : Google

Sniper Shoot War 3D adalah sebuah aplikasi game yang bisa kamu mainkan baik di dalam handphone maupun PC. Di game ini nantinya kamu disuruh untuk menjalankan sebuah misi, dimana kamu harus berperang dengan semua teroris yang ada di kota X City. Apabila kamu berhasil membunuh setiap teroris di kota ini, maka kamu akan memperoleh banyak emas, yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai senjata canggih.

  • Last Empire War Z
internet rumah murah
source : Google

Ingin game bertemakan zombie? Last Empire War Z lah jawabannya. Mengangkat tema zombie, game yang satu ini cocok untuk kamu yang memang menyukai dunia perang melawan berbagai macam zombie. Agar tidak dikalahkan para zombie jahat, di game ini kamu pun harus membuat sebuah kerajaan yang nantinya digunakan untuk melawan semua zombie.

  • Mobile Strike
internet rumah murah
source : Google

Berbeda dengan game sebelumnya, game mobile strike ini mengusung tema permainan yang mana kamu menjadi seorang komandan pasukan yang memiliki kekuatan cukup kuat. Menariknya, di game ini kamu pun diperbolehkan untuk menguji coba semua pasukan yang akan kamu ikut sertakan dalam berperang. Supaya tidak kalah, saat memainkan game ini aturlah strategi untuk melawan berbagai kejahatan.

  • Grand Gangster 3D
internet rumah murah
source : Google

Masih dengan topik perang, game Grand Gangster 3D ini pun dimainkan dengan cara memerangi tindak kejahatan yang terjadi di sebuah kota dengan nama San Andreas Fault. Tidak hanya memerangi kejahatan, di game ini kamu juga bisa memainkan banyak karakter seperti pencuri, orang baik yang melawan tindak kejahatan, dan sebagainya?

Bagaimana? Sebagai seorang gamers, apakah kamu sudah pernah memainkan game di atas? Jangan beranjak dulu, karena artikel ini ada kelanjutannya di bagian dua, ya! –SH–