Home Asuransi

Ingin Memperoleh Premi Asuransi Murah? Begini Caranya!

Kamu ingin mendapatkan premi asuransi dengan harga yang murah? Ini Caranya!

176
0
SHARE

Asuransi merupakan salah satu jenis perlindungan yang wajib kamu miliki. Mengapa? Yap, bagaimana tidak, dengan adanya jaminan perlindungan yang diberikan oleh pihak asuransi online maupun manual ini, maka ketika kamu mengalami musibah yang tidak diinginkan, tentu saja kamu akan langsung mendapatkan jaminan dan tanggungan dari pihak asuransi. Kendati demikian, namun lantaran mahalnya premi asuransi yang harus kamu bayarkan setiap bulannya kepada perusahaan asuransi, membuat kamu pun akhirnya memilih untuk tidak membuat asuransi ini.

asuransi
asuransi

Padahal, sebenarnya banyak sekali loh cara untuk mendapatkan premi asuransi murah, yang tidak akan memberatkanmu ketika membeli asuransi ke perusahaan asuransi. Apa sajakah caranya? Inilah beberapa diantaranya:

  1. Buat asuransi di usia yang masih muda. Supaya kamu terhindar dari pembayaran premi asuransi dengan harga yang sangat mahal, sebaiknya buatlah asuransi yang akan menanggung dan menjamin hidupmu di usia yang masih muda. Biasanya, semakin tua usia seseorang yang membuat asuransi, maka premi yang harus dibayarkan pun akan semakin tinggi pula apabila dibandingkan dengan yang masih muda. Untuk itu, buatlah asuransi ini di usia yang masih tergolong muda.
  2. Menggunakan asuransi yang sudah dimiliki keluarga. Nah, apabila kamu tidak ingin membayar premi asuransi dengan harga mahal, ada baiknya saat kamu hendak membuat asuransi, gunakanlah asuransi yang sudah dimiliki keluargamu sebelumnya. Dengan digunakannya asuransi yang sudah dipunyai keluarga, tentu saja nantinya kamu pun tidak perlu lagi repot memikirkan uang premi asuransi yang harus dibayarkan setiap bulannya.
  3. Tidak mengambil asuransi yang akan menanggung jaminan seumur hidup. Cara mudah untuk memperoleh premi asuransi murah adalah tidak mengambil asuransi yang akan menanggung jaminan seumur hidup. Kenapa? Ya, adanya tanggungan yang akan dijamin oleh pihak asuransi hingga jangka waktu yang sangat lama ini, maka lama-kelamaan premi yang harus dibayarkan pun akan semakin bertambah sesuai dengan usia nasabah.
  4. Memilih manfaat tambahan yang ditawarkan oleh agen asuransi. Pada saat kamu membuat asuransi, terkadang tidak sedikit agen asuransi yang akan menawarkan manfaat tambahan asuransi yang kamu ambil. Misalkan, ketika kamu mengambil asuransi kesehatan dan menambah manfaat untuk penyakit kritis, tentu nantinya kamu pun akan membayar premi asuransi dengan bayaran yang cukup mahal. Maka dari itu, apabila agen asuransi menawarkan manfaat tambahan ini, sebisa mungkin pilihlah secara cermat.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara memperoleh premi asuransi dengan harga murah? –SH–