Home Industri

Gunakan PETRO Dangerous Good Stores untuk Keperluan Industri Anda

Mau menyimpan barang berbahaya di industri Anda? Gunakan PETRO Dangerous Good Stores!

105
0
SHARE
PETRO Dangerous Good Stores
source : petro

Dangerous goods, atau barang berbahaya, merujuk pada zat dan barang yang memiliki sifat mudah meledak, mudah terbakar, beracun, menular, atau korosif. Sejumlah barang berbahaya ini dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan dan keselamatan publik, tempat tinggal, maupun lingkungan bila diangkut dari satu tempat ke tempat lainnya. Beberapa di antaranya, bahkan, memiliki risiko lebih besar meski tidak diangkut ke mana pun. Oleh karena itu, portable storage tank yang amat optimal perlu digunakan untuk menyimpan barang-barang berbahaya ini.

PETRO Dangerous Good Stores adalah pilihan penyimpanan dan pemeliharaan dangerous goods paling optimal yang ada di pasaran. Terbuat dari logam terbaik, kontainer barang berbahaya ini sudah dilengkapi dengan CSC plated dan mengikuti ketentuan yang terdapat dalam AS1940, yang merupakan aturan tentang pengendalian cairan mudah terbakar. Dengan demikian, PETRO Dangerous Good Stores terjamin aman dari kebakaran oleh cairan yang mudah terbakar, ataupun bila terjadi, kontainer ini dapat menangani pemicu kebakaran dengan amat baik. Tak hanya itu, keunggulan kontainer ini juga dapat dilihat dari beberapa poin berikut:

  • Kisi yang dapat dilepas, sehingga memudahkan proses pembersihan kontainer dari waktu ke waktu;
  • Katup pengurasan atau pengosongan yang dapat dikunci;
  • Terlindungi oleh cat pelapis berkualitas 200 mikron;
  • Ventilasi tahan segala macam cuaca, yang disesuaikan dengan AS1940;
  • Pelepas pintu darurat internal;
  • Pintu dengan kunci bersistem;
  • Dilapisi pelat pelindung forklit untuk melindungi kontainer saat diangkut;
  • Teruji tahan di segala cuaca dan serangan hama; serta
  • Dilengkapi ventilasi udara yang terletak di atas dan bawah kontainer yang berfungsi untuk menghilangkan bahaya asap, mengurangi suhu dalam wadah di kontainer, serta memungkinkan aliran udara dalam unit kontainer.

Kontainer barang berbahaya yang diproduksi PETRO memiliki enam 6 model dengan kapasitas berat tara mulai dari 780kg sampai dengan 5350kg. PETRO Dangerous Good Stores menjadi terbaik bukan semata karena memiliki poin-poin di atas. Akan tetapi, juga karena jaminan penyimpanan yang aman dan terjamin bagi lingkungan untuk segala bahan kimia, hidrokarbon, dan cairan lainnya. Serangkaian riset untuk pemilihan desain kontainer juga sudah dilakukan oleh PETRO agar mendapatkan sebuah tempat penyimpanan barang berbahaya yang sesuai dengan ketentuan dan regulasi lingkungan terkait dangerous goods.

Maka, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan kontainer ini sebagai kontainer penyimpanan barang berbahaya industri Anda lagi, kan?

Semoga bermanfaat.