Home Tips & Trick

Dapatkan Paha Kecil dengan Menekuni Olahraga Ini!

Mau mendapatkan paha kecil? Yuk, coba beberapa olahraga berikut!

58
0
SHARE

Memiliki paha kecil tentu merupakan impian semua orang, terutama wanita. Yap, bukan tanpa alasan, punya paha kecil dapat membantu meningkatkan penampilan karena itulah tak heran jika banyak wanita yang menginginkannya. Tentu saja, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan paha kecil tersebut, salah satunya menekuni olahraga gym dengan memilih alat fitness khusus untuk mengecilkan paha.

paha kecil
source : wolipop.detikcom

Selain gym, paha kecil juga bisa didapat dengan mencoba beberapa olahraga ini, di antaranya:

  1. Jalan kaki

Melansir dari hot.liputan6.com, salah satu olahraga yang sebaiknya ditekuni supaya bisa mendapatkan paha yang lebih kecil adalah jalan kaki. Jalan kaki secara rutin minimal 30 menit sehari dipercaya bisa membantu mempercepat pengecilan paha yang kamu miliki. Bukan hanya itu, dengan berjalan kaki membuat tubuh pun menjadi lebih sehat. Untuk itu, kamu sangat disarankan untuk menekuninya.

  1. Squat

Tak hanya jalan kaki, kamu juga bisa menekuni olahraga squat. Menurut hasil lansiran, olahraga squat bisa membantu menghilangkan lemak yang ada di paha. Melakukan olahraga ini pun terbilang mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Caranya? Berdiri tegak dengan posisi kedua kaki dibuka lebar. Kemudian, tekukkan lutut dan rentangkan tangan ke bagian depan, tahan beberapa detik. Untuk hasil terbaik, lakukan olahraga ini secara rutin setiap hari.

  1. Bersepeda

Selain bagus untuk kesehatan tubuh, bersepeda pun dapat membantu mengecilkan paha. Bahkan, bersepeda membuat pikiran menjadi lebih tenang karena itu dianjurkan untuk menekuninya. Waktu terbaik melakukan olahraga ini adalah di pagi hari supaya kamu bisa menghirup udara segar. Atau, jika tidak bisa pagi, bisa melakukannya sore hari dengan mengelilingi kompleks perumahan, misalnya.

  1. Yoga

Bukan cuma untuk meditasi, beberapa gerakan yoga ternyata bisa mengecilkan pahan dan betis. Gerakan tersebut seperti anantasana dan warrior pose. Warrior pose bisa dilakukan dengan cara membuka lebar kedua kaki, lalu salah satu kaki ditekuk kemudian luruskan ke bagian belakang. Sementara, posisi tangan direntangkan sejajar dnegan kedua kaki. Tahan selama satu menit dan lakukan cara ini berulang kali. Sedangkan, untuk gerakan anantasana, rebahkan tubuh dengan mengambil posisi miring, lalu kaki kanan di angkat ke bagian atas dan gapai dengan tangan kanan. Tahanlah sekitar 1 menit lalu turunkan dan ganti kaki kiri setelahnya.

Itu dia beberapa olahraga yang bisa ditekuni untuk membantu mengecilkan pahamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya! –SH–

LEAVE A REPLY