Home Hiburan

Beberapa Lagu Terbaik Ala George Michael

Beberapa lagu terbaik ala musisi George Michael!

361
0
SHARE

Belum lama ini, penyanyi legendaris bernama George Michael asal negara Inggris, yang lagunya bisa kita dengarkan melalui vivo smartphone Indonesia ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di kediamannya di Oxfordshire London, Inggris. George Michael sendiri merupakan salah satu penyanyi yang mulai melejit namanya di industri hiburan dari tahun 1980an. Selama menjadi seorang musisi, penyanyi yang satu ini sudah banyak sekali menghasilkan karya musik yang sangat menakjubkan. Hasil karya yang dihasilkannya pun laku terjual hinga 100 juta keping.

George Michael
George Michael

Nah, mengingat kembali kenangan karya musik yang pernah dinyanyikan oleh George, maka di bawah ini akan diulas beberapa lagu terbaik George Michael. Yuks, langsung saja disimak!

  1. One More Try. Lagu One More Try muncul di album Faith, yang berhasil masuk ke dalam Billboard Soul Charts dan Billboard 100. Lagu yang sangat bagus ini, menceritakan seseorang yang memiliki keraguan untuk menjalin kembali sebuah hubungan setelah tersakiti berulang kali. Dan, One More Try sendiri merupakan lagu yang sangat disukai oleh George.
  2. Sama dengan lagu One More Try, lagu Monkey juga muncul dari album Faith. Lagu yang satu ini dirilis pada tahun 1988 yang bernuansa dance pertama di industri hiburan. Berkat lagu ini, membuat George mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi terbaik pada tahun 1987 sampai dengan 1988. Tidak hanya itu saja, lagu ini juga masuk ke dalam Hot Dance Club Play.
  3. I Believe (when I fall in love it will be forever). Untuk lagu I Believe (when I fall in love it will be fore) berasal dari album Talking Book yang keluar pada tahun 1972. Namun, di tahun 2011 George kembali menyanyikannya dan masuk ke dalam album Faith Remastered. Berkat suaranya yang sangat khas, lagu ini pun sering diperdengarkan di Amerika Serikat dan Inggris.
  4. Papa Was a Rollin’ Stone dan Papa Was a Rollin’ Stone dan Killer merupakan lagu karya the Temptation yang dikeluarkan pada tahun 1993 lalu. Kedua lagu yang dinyanyikan oleh George ini, diadaptasi dari lagu-lagu klasik yang sangat bagus, yang masuk ke dalam lagu terbaik di masanya. Untuk lagu killer sendiri, penyanyi aslinya adalah Seal dan Adamski.
  5. Father Figure. Father Figure dimunculkan ke publik pada tahun 1988, yang tidak masuk ke dalam lagu terbaik di Inggris, melainkan di Amerika Serikat. Selama beberapa minggu, lagu Father Figure ini merajai industri musik Amerika Serikat. Uniknya, George selalu menyanyikan lagu ini apabila tampil secara langsung.

Itulah beberapa lagu kenangan yang pernah dinyanyikan oleh seorang penyanyi legendaris George Michael. –SH–