Home Film

3 Film yang Selalu Tayang di TV Indonesia Pada Saat Natal

Beberapa film yang selalu tayang di TV Indonesia pada saat Natal dan Tahun Baru!

354
0
SHARE

Sudah menjadi hal umum, pada saat Natal dan Tahun Baru tiba, beberapa TV swasta yang ada di Indonesia ini, selalu menyuguhkan film-film yang sangat seru hasil karya produser terbaik. Biasanya, film-film seru yang disajikan oleh pertelevisian yang terdapat di Indonesia ini, sudah sering menghiasi layar kaca TV swasta Indonesia, dan akan muncul setiap tahunnya pada saat Natal maupun Tahun Baru. Saking seringnya diputar di TV Indonesia, para penonton yang sudah menyaksikan film yang dimunculkan di TV Indonesia ini pun, sudah mengetahui betul bagaimana jalan cerita filmnya.

Berikut ini akan dirangkum beberapa film yang selalu tayang di TV Indonesia pada saat Natal dan Tahun Baru tiba. Yuks, langsung saja disimak beberapa diantaranya:

  • Home Alone
home alone
home alone

Film Home Alone sendiri rilis pada tahun 1990, yang sudah dibuat hingga empat seri. Namun, seri film yang selalu ditayangkan di TV Indonesia, hanyalah dari seri pertama hingga ketiga. Di setiap serinya, film yang sangat seru ini, menyajikan petualangan seorang anak yang ditinggal sendiri di rumah oleh keluarganya. Namun, di seri pertamanya karakter di dalam film bernama Kevin McCallister diperankan oleh Macaulay Culkin, yang ditinggal oleh keluarganya ketika berlibur di hari Natal. Sedangkan, di seri keduanya masih diperankan oleh Macaulay Culkin, yang tersesat di kota New York saat liburan dengan keluarganya. Tapi, di seri ketiganya sedikit berbeda, dimana sang anak ditinggal oleh ibunya yang tengah sakit, dan karakter McCallister diperankan oleh Alex D.Linz. Dan, Home Alone yang keempat seperti melanjutkan kisah di seri keduanya, yang mana menceritakan seorang anak yang tinggal bersama kekasih ayahnya. Namun, ternyata ada rencana penculikan di rumah kekasih sang ayah, sehingga Kevin pun berusaha menggagalkan penculikan yang akan terjadi.

  • Baby’s Day Out
baby's day out
baby’s day out

Kalian semua tentunya sudah sering sekali menonton film Baby’s Day Out. Film Baby’s Day Out sendiri merupakan salah satu film action comedy yang tayang pada tahun 1994 silam. Film yang sangat lucu ini, disutradarai oleh seorang yang sudah mahir dibidangnya bernama Patrick Read Johnson, dan ditulis oleh John Highes. Film ini mengisahkan tentang seorang bayi dari keluarga kaya, yang akan diculik oleh tiga orang penculik. Si bayi pun melarikan diri si penculik, dan melakukan petualangan berkeliling kota dan tentu saja di kejar oleh para penculik. Akhirnya, berkat kepintaran sang bayi para penculik pun berhasil di tangkap oleh Polisi, sedangkan sang bayi kembali ke pelukan keluarganya.

  • Shaolin Popey
shaolin popeye
shaolin popeye

Shaolin Popey sendiri adalah film action dan comedy yang dipertonton kepada public pada tahun 1994 lalu. Film yang satu ini dibintangi oleh para aktor dan aktri cina seperti Shi Xiaolong, Hao Shaowen, Xu Ruoxuan, Zhiying, Zhang Zhenyue, dan lainnya. Film ini pun identik dengan peran seorang anak yang sangat lucu bernama Boboho, yang selalu mengandalkan kemampuan bela diri temannya. Kedua anak ini disuruh oleh guru tempat mereka mempelajari ilmu bela diri melakukan sebuah misi rahasia, yang sebenarnya misi tersebut hanyalah akal-akalan sang guru. Namun, di tengah perjalanan pun kedua anak ini, bertemu dengan para penjahat yang juga jago ilmu bela diri.

Gimana, kalian semua udah pada sering kan, menonton film yang ada di atas? –SH–