Home Asuransi

Bagian Tubuh Ini Diasuransikan oleh Para Artis (part II)

Ini, bagian tubuh yang diasuransikan para artis terkenal dunia!

126
0
SHARE

Memang, dengan memiliki asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kebakaran, asuransi jiwa syariah, dan asuransi kendaraan sangat wajib untuk kita miliki. Sebab, dengan adanya asuransi ini, maka masa depan kita pun akan langsung dijamin oleh pihak asuransi, sehingga apabila tengah mendapatkan musibah kerugian yang dialami tidak akan membengkak. Namun, tahukah Anda? Apabila tidak sedikit dari artis ternama yang sudah sangat dikenal dunia, yang mengasuransikan bagian tubuh mereka dan sebenarnya tidak terdapat di daftar jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.

Menyambungkan kembali artikel pertamanya, inilah beberapa artis yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Yuks, langsung disimak!

  • Bulu Dada
asuransi jiwa syariah
source : Google

Ketika mendengar ada yang mengasuransikan bagian tubuh berupa mata, kaki, tangan, mungkin hal itu sudah sangat biasa untuk Anda. Namun, tidak demikian dengan Tom Jones, salah seorang penyanyi yang mengasuransikan bagian bulu dadanya. Menurut Tom Jones, bulu dada ini merupakan bagian paling membanggakan dari dirinya, sehingga pria yang sudah mulai menua ini dengan bangganya mengasuransikan bulu dadanya senilai tujuh dollar Amerika atau sebanyak 91 miliar rupiah.

  • Pita Suara
asuransi jiwa syariah
source : Google

Setiap manusia yang terlahir di dunia ini, memang memiliki pita suara dan merasa untuk tidak mengasuransikannya. Akan tetapi, bertolak belakang dengan Bruce Springsteen, yang dikenal sebagai salah seorang penyanyi handal, gitaris, sekalis penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat ini mengasuransikan pita suara yang dimilikinya. Asuransi yang dibayarkannya pun tidak tanggung-tanggung berjumlah 5,5 juta dollar atau sebanding dengan 71. 5 miliar rupiah.

  • Seluruh Tubuh
asuransi jiwa syariah
source : Google

Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham? Seorang pria tampan yang awal mulanya mengawali karir sebagai pesepak bola dunia dan cukup terkenal dengan kepiawaiannya ketika bermain. Namun, lantaran memiliki ketampanan yang sangat menakjubkan, akhirnya penawaran untuk menjadi seorang model brand ternama Amerika Serikat pun mulai ditekuni oleh David Beckham. Nah, untuk melindungi ketampanan dari kecelakaan yang tidak diinginkan, maka David pun mengasuransikan seluruh bagian tubuhnya ke pihak asuransi. Tidak jauh berbeda dengan artis ternama lainnya, asuransi yang dibayarkan David untuk seluruh tubuh ini sekitar 195 juta dollar setara dengan 2,5 triliun rupiah.

Bagaimana? Apakah kalian merasa terkejut dengan nilai sekaligus bagian tubuh yang diasuransikan oleh para artis kenamaan ini? –SH–