Home Asuransi

Bagian Tubuh Ini Diasuransikan oleh Para Artis (part I)

Ini, bagian tubuh yang diasuransikan para artis terkenal dunia!

147
0
SHARE

Biasanya, ketika hendak membuat asuransi, maka Anda pun hanya akan memilih asuransi yang memang sudah umum ditawarkan oleh perusahaan asuransi kepada nasabahnya seperti asuransi jiwa, asuransi kebakaran, asuransi properti, asuransi kendaraan, dan sebagainya. Namun, pilihan ini tidak akan berlaku pada beberapa artis ternama ini. Melansir dari salah satu blog, siapa yang bisa mengira, jika para artis kenamaan ini ternyata mengasuransikan bagian tubuh yang sebenarnya sangat jarang bahkan tidak pernah diasuransikan oleh nasabah ke pihak asuransi.

Penasaran, siapa sajakah mereka dan bagian tubuh mana sajakah yang diasuransikan? Yuks, mari langsung disimak ulasannya di artikel ini, check it dot:

  • Jari
asuransi jiwa
source : Google

Pada tau gak sama Keith Richard? Salah seorang gitaris ternama yang memulai awal debutnya bersama dengan band yang sangat terkenal di dunia bernama The Rolling Stones. Sebagai seorang gitaris, tentu jari merupakan bagian terpenting untuk hidup Richard, karena jika tidak ada jari maka kepiawaiannya dalam bermain gitar pun tentu berkurang. Oleh sebab itu, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, akhirnya Richard memutuskan untuk mengasuransikan jari tangannya dengan harga yang cukup fantastis, 1.6 juta dollar Amerika atau jika dirupiahkan menjadi 21 miliar.

  • Bola Mata
asuransi jiwa
source : Google

Di zaman dulu, untuk menjadi aktor yang sangat dikenal oleh masyarakat, maka para aktor maupun aktris pun hanya bisa melakukan gerakan fisiknya saja. Namun, kendala yang seperti ini bukanlah hal yang sulit untuk Ben Turpin, seorang aktor sekaligus komedian yang memiliki kemampuan untuk memutar bola matanya berlawanan arah. Lantaran, mempunyai kemampuan yang sangat unik dan mampu menghibur para penontonnya, Ben Turpin pun mengasuransikan bola matanya ke pihak asuransi senilai 25.000 dollar sebanding dengan 325 juta rupiah.

  • Senyum
asuransi jiwa
source : Google

Bagi yang sudah menonton serial televisi dengan judul The Ugly Betty, pasti tau dengan orang ini. Adalah America Ferrera, salah satu aktris kenamaan Amerika yang memiliki senyuman cukup menawan dan sangat indah ketika dipandang. Berkat senyuman yang dimilikinya, membuat Ferrera pun mendapatkan asuransi untuk senyumannya dari perusahaan pemutih gigi sekitar 10 juta dollar atau 130 juta miliar saat kampanye Smiles for Success.

Gimana? Apakah kamu pernah mengasuransikan beberapa bagian tubuh yang sudah kami paparkan di atas? Jangan kemana-mana ya, artikel ini masih ada kelanjutannya, loh. Hehe 😃 –SH–