Home Apartemen

Aplikasikan Ruang Santai Gaya Lesehan, Jangan Lupakan Ini!

Yuk, aplikasikan ruang santai dengan konsep yang sangat unik di apartemen!

176
0
SHARE

Bersantai bersama keluarga di ruangan apartemen murah di Jakarta Selatan memang mengasyikkan. Bagaimana tidak, dengan berkumpul bersama, kita pun bisa mendengarkan keluh kesah pasangan maupun anak tercinta. Di samping itu, hubungan juga akan semakin harmonis dan kian dekat satu sama lain. Nah, agar waktu kumpul-kumpul bersama keluarga ini terasa semakin menyenangkan, ada baiknya tata ruang santai apartemen dengan gaya lesehan. Pengaplikasian gaya lesehan ini memberikan kesan yang lebih menyenangkan.

ruang santai lesehan
source : google

Namun, saat melakukan penataan untuk ruang santai apartemen, maka ada baiknya jangan lupakan beberapa benda berikut ini. Simak, deh!

  1. Bantal. Keberadaan bantal sangat penting untuk ruang santai bergaya lesehan ini. Mengapa? Sebab bantal bisa digunakan untuk alas duduk maupun alas kepala. Selain itu, adanya bantal ini membuat ruangan pun akan terasa semakin hidup dan jauh dari kata monoton. Agar tampak lebih menarik, pastikan memilih bantal warna-warni dengan ukuran cukup besar, dengan demikian bersantai pun tentu terasa lebih tenang dan nyaman.
  2. Karpet. Selain bantal, karpet pun menjadi salah satu benda yang jangan sampai lupa diaplikasikan untuk ruang santai lesehan. Tak hanya memberikan kesan elegan, karpet pun dapat mencegah supaya badan tidak sakit ketika duduk maupun tidur di ruangan santai tersebut. Supaya hasilnya memukau, Anda bisa memilih karpet dengan tekstur yang lebih tebal sekaligus pilihlah warna yang lebih terang seperti coklat, merah, putih, dan warna lainnya.
  3. Bean bag. Agar ruangan terlihat lebih menawan, maka jangan lupa memasukkan bean bag pada ruang santai. Bean bag sendiri merupakan salah satu jenis kursi kekinian yang bisa digunakan untuk bersantai di ruang santai apartemen. Keberadaan kursi kekinian membuat ruang santai tampak makin cozy dan lebih tenang. Belum cukup sampai di situ, kursi ini pun mampu menciptakan suasana yang makin estetik dan terasa kian santai. Untuk itu, sangat disarankan diaplikasikan untuk ruang santai bergaya lesehan ini.
  4. Bunga dan hiasan dinding. Pastikan pula memasukkan bunga maupun hiasan dinding di ruang santai tersebut. Adanya dua benda ini, membuat ruangan akan terasa lebih segar sekaligus enak dipandang. Tidak harus dibeli, Anda bisa mendesain sendiri hiasan dinding ataupun bunga tersebut. Menarik, bukan?

So, jangan sampai lupa memasukkan benda-benda yang sudah dituliskan di atas di ruang santai apartemen, ya!