Home Mobil

Begini Cara Memodifikasi Mobil Bekas Agar Terlihat Baru

Yuk, modifikasi ulang mobil bekas Anda agar terlihat semakin baru!

93
0
SHARE

Pembelian mobil bekas sampai saat ini memang terus mengalami peningkatan. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, harga beli yang terbilang cukup murah serta mesinnya yang masih bagus, membuat mobil tersebut menjadi primadona bagi pengendara. Apalagi jika ditambah surat-surat kendaraan mobil tersebut masih lengkap seperti STNK, BPKB, dan juga dilengkapi dengan asuransi mobil TLO, tentu ini akan semakin diminati oleh para pengendara.

tips memodifikasi mobil bekas
source : effendityas.wordpress.com

Di samping itu, sekalipun mobil tersebut bekas, akan tetapi Anda tetap bisa loh memodifikasi ulang mobil ini dan membuatnya terlihat baru. Simak, yuk!

  1. Mengecat ulang bagian bodi mobil. Pastikan untuk mengecat ulang bagian bodi mobil Anda. Haruskah? Yap, karena dengan melakukan pengecatan ulang ini, maka membuat tampilan mobil pun terlihat semakin baru. Tidak hanya itu, mobil pun akan terlihat lebih trendy karena Anda mengecatnya dengan warna kesukaan. So, mau membuat mobil bekas tampak semakin memukau, langsung cat ulang bodi mobil Anda dengan yang baru!
  2. Mengganti desain eksterior mobil. Agar mobil bekas tampak makin keren, maka jangan sampai lupa mengganti bagian eksterior mobil Anda. Misalkan mengganti bagian vleg mobil dengan desain yang lebih sporty. Dengan begini tentu mobil Anda pun akan tampak semakin berkelas dan elegan. Selain itu, Anda juga bisa memasang sayap pada bagian bodi mobil, dengan begini tentu mobil bekas akan terlihat lebih memukau dibanding mobil baru.
  3. Mengganti desain interior mobil. Tidak hanya bagian eksterior mobil, Anda juga diwajibkan untuk mengganti desain interior mobil dengan yang baru. Contohnya mengganti sarung jok mobil, karpet mobil, lapisan dinding bagian terdalam mobil, dan sebagainya. Dengan mengganti semua ini, tentu mobil Anda pun tidak akan terlihat seperti mobil bekas lagi. Dan agar semakin memukau, Anda bisa loh menyesuaikan warna interior ini dengan warna bodi mobil.
  4. Meng-upgrade audio visual mobil. Jangan sampai lupa untuk meng-upgrade audio visual di mobil Anda. Biasanya, audio visual ini bisa Anda beli melalui toko peralatan otomotif dan pastikan memilih audio dengan perangkat terbaru. Semakin canggih audio visual, tentu akan semakin bagus pula suara yang dikeluarkan.

Itulah cara mudah yang bisa dilakukan agar mobil bekas Anda terlihat baru. Semoga bermanfaat!