Home Liburan

Yuk, Hilangkan Jenuh di Beberapa Restoran Bertema Alam Ini!

Hilangkan jenuh di beberapa restoran super unik di Tangerang ini, yuk!

477
0
SHARE
restoran bertema alam di Tangerang
source : google

Menghilangkan rasa jenuh karena padatnya aktivitas yang harus dilalui sebenarnya sangat mudah, lho. Yuk, tinggalkan hiruk pikuk kota Jakarta dengan menginap sejenak di daerah Gading Serpong. Di sini, Anda bisa menikmati kehidupan kota yang lebih hening jika dibandingkan ibukota yang selalu ramai. Tak hanya itu, Anda juga bisa menghabiskan akhir pekan Anda dengan mencicipi hidangan lezat dari restoran bernuansa alam berikut ini. Segera pesan kamar di hotel Gading Serpong untuk weekend yang akan datang dan kunjungi restoran berikut ini, ya!

  1. Kampung Nirwana. Ingin merasakan makan di tengah sawah kecil? Yuk, mampir ke Kampung Nirwana. Kampung Nirwana sendiri bukanlah perkampungan penduduk, melainkan tempat makan yang menyuguhkan pemandangan indah sekaligus menyajikan makanan enak untuk semua pengunjungnya. Restoran ini terletak di Jl. Raya Cisauk No.8, Serpong, Tangerang. Makan di tempat ini tidak di dalam ruangan, tetapi di saung-saung yang menyediakan meja makan dan alas tikar. Cobain, deh!
  2. Bupe Resto. Selain Kampung Nirwana, restoran lainnya yang juga menyajikan tema alam adalah Bupe Resto. Restoran satu ini berlokasi di Jl. Cilenggang I No. 53, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan. Di tempat ini, Anda bisa menyantap makanan di atas saung sembari melihat hijaunya rerumputan dan aliran air di kolam ikan. Yang tidak kalah menarik, di restoran ini tersedia pula tempat bermain anak, sehingga anak Anda bisa bermain di sana. Tunggu apalagi, langsung deh datangi restoran tersebut.
  3. Remaja Kuring. Restoran bertema alam yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Remaja Kuring. Sama halnya dengan restoran sebelumnya, di sini Anda pun akan merasakan suasana pedesaan karena restoran dikelilingi oleh pepohonan hijau. Apabila ingin mengunjunginya, bisa langsung mendatangi Jl. Ciater Bar No.27, Serpong, Tangerang Selatan. Sedikit saran, jangan datang ketika akhir pekan, lantaran restoran penuh sesak lantaran didatangi oleh banyak pengunjung.

Nah, selain ketiga restoran yang sudah disebutkan di atas, Anda pun bisa merasakan suasana pedesaan dengan mengunjungi restoran lain, seperti:

  • Kampoeng Anggrek (lokasi Jl. Raya Victor No.81, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan)
  • Gubug Makan Mang Engking (Jl. Grand Boulevard BSD, Serpong, Tangerang)
  • dan lainnya

Selamat menikmati suasana pedesaan dan mencicipi makanan super enak di restoran tersebut, ya!