Home Liburan

Wajib Dicoba, Berbagai Profesi Menarik di Kidzania Ini!

Yuk, coba beberapa profesi menarik yang ada di Kidzania berikut ini, check it out!

61
0
SHARE

Liburan ke mana akhir pekan ini, Bunda? Jika belum tahu, Bunda disarankan mengunjungi Kidzania, nih! Di Kidzania ini, anak Bunda bisa lho menekuni berbagai profesi orang dewasa lengkap dengan studio maupun tempat untuk memerankan profesi tersebut. Yang tidak kalah seru, setelah memeragakan peran tersebut, anak-anak pun bisa membawa pulang video maupun hasil syuting yang sudah dilakukan di kota Kidzania. Itulah sebabnya Kidzania cocok dijadikan sebagai salah satu tempat rekomendasi weekend bersama keluarga dengan berbagai kegiatan menarik dan seru, pastinya.

deretan profesi di Kidzania
source : google

Nah, bicara mengenai profesi di Kidzania, berikut ini kami rangkum berbagai profesi menarik yang bisa ditekuni di Kidzania tersebut:

  1. Arkeolog. Anak Bunda memiliki jiwa petualang? Maka, cocok banget nih menekuni profesi Arkeolog di Kidzania. Ketika menekuni profesi ini, anak-anak diajak berpetualang menelurusi sebuah gua sekaligus merestorasi lukisan bersejarah yang terdapat di dinding gua. Tentu, dengan menekuni profesi satu ini, memberikan dampak positif terhadap anak Bunda. Cobain, yuk!
  2. Aktor & Aktris. Anak suka akting? Asah kemampuannya di sini! Mereka nantinya akan bermain dalam sebuah drama yang disutradarai langsung oleh tim Kidzania dan setelah berlatih selama 30 menit, mereka diminta untuk memeragakan drama tersebut. Dengan memerankan profesi ini, maka dapat membantu membangun kepercayaan diri anak-anak. Bermanfaat sekali, bukan?
  3. Pembuat es krim. Anak-anak tentu suka makan es krim? Nah, kini mereka tidak hanya bisa memakannya saja, akan tetapi bisa pula membuatnya langsung di Kidzania dengan menekuni profesi pembuat es kirim. Nantinya, anak-anak diajarkan membuat es loli dan memilih sendiri warna untuk es loli mereka. Bukan hanya itu, anak-anak pun bisa menamai es loli mereka dengan nama kesukaan. Menarik, kan?
  4. Pembalap. Tidak menutup kemungkinan, anak Bunda bercita-cita ingin menjadi seorang pembalap sejati. Nah, untuk merealisasikan cita-cita tersebut, maka anak-anak bisa memerankan profesi sebagai seorang pembalap di Kidzania. Profesi ini memberikan dampak yang sangat bagus untuk anak, di mana dapat meningkatkan refleks tubuh sekaligus mengasah keterampilan berkoordinasi.

Itulah deretan profesi dengan konsep yang sangat menarik yang bisa ditekuni di Kidzania. Selamat bermain, ya! –SH–