Home Apartemen

Tiru Dekorasi Kitchen Set Unik Ala Drama Korea!

Yuk, dekorasi kitchen set di apartemen-mu dengan konsep ala kitchen set Korea ini!

39
0
SHARE

dekorasi kitchen set apartemen

Saat menonton drama Korea, Anda pasti sering melihat rumah dan kafe yang didekorasi dengan sangat unik, kan? Namun, tidak hanya rumah maupun kafe, kitchen set pada beberapa rumah di drama Korea juga didesain dengan gaya yang sangat menarik, loh. Desain tersebut seperti modern, minimalis, hingga skandinavian. Mungkin, untuk Anda yang berencana menata ulang dapur apartemen Jakarta Selatan, tidak ada salahnya menerapkan dekorasi kitchen set yang didesain ala drama Korea tersebut. Berikut merupakan beberapa dekorasinya:

  1. Kitchen set serba putih. Dari dulu, warna putih memang selalu menjadi warna favorit ketika mendekorasi rumah. Pasalnya, warna satu ini dapat membuat suasana ruangan tampak lebih sejuk dan memberikan kesan yang lebih luas. Itulah sebabnya tidak heran bila warna putih ini menjadi pilihan utama dalam pendekorasian rumah. Nah, warna ini cocok Anda terapkan pada kitchen set di dapur apartemen, loh. Selain keren, menerapkan dekorasi ini membuat dapur apartemen tampak lebih luas dan semakin luas.
  2. Kitchen set tradisional modern. Jika ruangan apartemen berukuran luas, maka Anda bisa memilih dekorasi kitchen set dengan gaya tradisional modern. Di mana, Anda bisa memadukan kitchen set dengan lantai kayu yang akan membuat dapur terlihat semakin menarik dan keren. Untuk kitchen set-nya sendiri pilihlah yang sudah dilengkapi langsung dengan rak-rak yang nanti bisa dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai peralatan dapur.
  3. Kitchen set skandinavian. Agar tampak semakin elegan, Anda juga bisa memilih dekorasi kitchen set dengan tema skandinavian. Ciri khas dari kitchen set satu ini adalah hanya dilengkapi dengan meja dapur dan tidak ada lemari seperti kitchen set pada umumnya. Meskipun begitu, tidak usah khawatir, Anda tetap bisa mendekorasi dapur dengan menempelkan rak dinding melayang di bagian dinding dapur, menambahkan tanaman, dan cerobong asap. Untuk warnanya sendiri Anda bisa memadukan warna krem atau coklat dengan putih.
  4. Kitchen set tengah ruangan. Dekorasi kitchen set di tengah ruangan ini sangat cocok diaplikasikan pada apartemen yang berukuran luas. Sama halnya dengan dekorasi skandinavian, dekorasi ini hanya membutuhkan meja dapur yang diletakan di bagian tengah ruangan apartemen. Tentu, ini akan semakin membuat apartemen tampak semakin menarik. Cobain, deh!

Itu dia beberapa dekorasi kitchen set ala drama Korea yang bisa dicoba. Selamat mengaplikasikan!

LEAVE A REPLY