Home Apartemen

Tips Mudah Mengatur Barang di Apartemen Mungil!

Agar apartemen sempit terlihat luas, begini cara mengaturnya!

125
0
SHARE
tips menata apartemen mungil
source : google

Terkadang, tidak semua apartemen yang ingin kamu tempati memiliki ukuran besar, layaknya apartment CBD Kuningan. Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir, sekalipun apartemen tersebut berukuran mungil kamu masih tetap bisa kok mendapatkan apartemen dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan tanpa ada barang yang berantakan. Caranya, kamu bisa menerapkan tips desain untuk apartemen mungil atau mengaturnya sedemikian rupa dengan trik berikut ini: (source: media.rooang)

  1. Manfaatkan teknologi masa kini. Kamu suka mengoleksi kaset, CD, dan DVD dari musisi favoritmu? Memang, mengoleksi barang dari musisi kesukaan memberikan kebanggaan tersendiri untukmu, namun alangkah baiknya kurangilah mengoleksi barang tersebut. Selain lebih boros, barang koleksian tersebut tentu membutuhkan tempat penyimpanan khusus di apartemenmu. Mengingat apartemen tidak memiliki ruangan yang besar, mau kamu taruh di mana barang-barang tersebut. Dibuang juga sayang banget, kan? Untuk itu, mending kamu simpan semua lagsu dari penyanyi favoritmu di handphone, laptop, komputer, dan sebagainya. Dengan begini, kamu bisa mendengarkannya di mana pun.
  2. Gunakan rak multifungsi di apartemen. Agar apartemen mungilmu tidak terlihat sempit, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan rak multifungsi di dalam apartemen. Penggunaan rak ini dapat mengurangi barang yang berantakan di ruangan apartemenmu. Karena rak jenis ini bisa menyimpan berbagai jenis barang, mulai dari yang besar hingga berukuran kecil. Dengan demikian, apartemen yang kamu tinggali pasti tidak akan sempit lagi. Yuk, gunakan rak multifungsi!
  3. Pilah dan berikan baju tidak terpakai kepada orang lain. Punya banyak baju di lemari apartemen dan jarang dipakai? Mending kamu berikan baju tersebut kepada orang yang membutuhkan. Selain beramal, memberikan baju pada orang lain dapat mengurangi sesak di dalam apartemenmu. Tidak cukup sampai disitu, apartemenmu pun tidak akan berantakan lagi dengan semua baju yang kamu taroh di sembarangan tempat di dalam apartemen. Mau apartemenmu terlihat rapi, atur kembali baju di dalam lemari pakaianmu.

Itulah cara mudah yang bisa dilakukan jika kamu ingin menata ulang barang di apartemenmu sekaligus mendapatkan suasana yang bikin nyaman di dalam apartemen. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya! –SH–