Home Apartemen

Temukan Kenyamanan di Apartemen dengan Tips Ini

Yuks, ikuti tips agar mendapatkan kenyamanan di apartemen

84
0
SHARE

Sebagai salah seorang penghuni apartemen yang disewa melalui developer property Indonesia, pastinya kamu membutuhkan yang namanya kenyamanan. Yap, apabila sudah nyaman, tentunya menetap di apartemen pun akan terasa lebih menyenangkan. Terlebih, bagi kamu yang menyukai suasana ruangan yang bisa menenangkan pikiran, tentu hal ini akan semakin membuatmu betah untuk berlama-lama tinggal di apartemen.

developer property Indonesia
source : desaininterior.me

Kendati demikian, sayangnya untuk memperoleh apartemen yang membuat nyaman ini, terkadang memang sangat susah untuk didapatkan apalagi untuk kamu yang berstatus sebagai seorang pekerja yang bisa dibilang cukup jarang menata ulang ruangan apartemen. Tenang, kamu masih bisa kok memperoleh kenyamanan di apartemen dengan mengikuti beberapa tips mudah ini. Yuks, disimak langsung pembahasannya di bawah ini berdasarkan kompas.com.

  1. Memilih cat dinding apartemen dengan warna tenang. Untuk memunculkan rasa tenang selama berada di apartemen, maka warna merupakan salah satu cara yang bisa mewujudkan suasana tersebut. Maka dari itu, pada saat melakukan pemilihan warna cat dinding apartemen, pilihlah warna yang bisa membuat tenang pikiranmu. Seperti misalnya; biru, abu-abu, putih, hijau lembut, coklat kayu, dan sebagainya. Dengan begini, nantinya akan langsung tercipta suasana nyaman di apartemen.
  2. Tidak memajang segala macam barang. Ini adalah hal yang jangan dilakukan pada ruangan sempit. Memajang barang yang disukai di ruangan apartemen, memang bukanlah sebuah larangan untukmu. Akan tetapi, jika barang yang dipajang sangat jarang kamu gunakan seperti misalnya perlengkapan elektronik, tentu ini menjadi masalah bagimu. Bagaimana tidak, memajang barang di ruangan berukuran sempit, hanya akan membuat ruangan terlihat semakin penuh. Untuk itu, pajanglah barang yang memang tidak membuat ruangan menjadi penuh.
  3. Memasang alat kedap suara. Ruangan apartemen yang dibangun saling berdekatan, pasti akan menimbulkan masalah yang cukup besar bagi para penghuninya. Salah satunya adalah acapkali muncul suara bising di kamar sebelah apartemenmu, yang dapat membuat kenyamanan sekaligus ketenangan di apartemen pun menjadi terganggu. Oleh sebab itu, untuk menghindari hal ini, kamu bisa memasang alat kedap suara yang bisa kamu pasang di ruangan apartemen.
  4. Menambahkan furniture berbahan alami. Supaya kamar apartemenmu terasa lebih menyenangkan dan nyaman, kamu bisa menambahkan furniture berbahan alami ka dalam apartemen. Misalkan saja, kamu membuat meja dari kayu, mengoleksi kerang untuk pajangan, membawa batu kecil untuk kamar mandi, dan sebagainya.

Nah, demikianlah sedikit cara yang bisa dilakukan apabila kamu ingin mendapatkan kenyamanan di ruangan apartemen. Semoga bermanfaat! –SH–