Home Liburan

Tempat Nongkrong Instagram-Worthy di London

Inilah beberapa tempat yang sangat instagram worthy di kota London Inggis. Jangan lupa datangi tempatnya, ya!

281
0
SHARE

Sedang berkunjung ke London dan ingin mencari tempat nongkrong yang instagram worthy? Maka kamu harus mampir ke tiga tempat berikut ini. Pasalnya, selain karena sajian makanannya dan minumannya yang menarik, tempat berikut ini memiliki sudut-sudut bangunan yang sangat instagramable dan pastinya akan terlihat aesthetic jika diunggah di akun instagram kamu. Dengan bantuan merk handphone terbaik milikmu, dijamin instagram kamu akan penuh dengan foto-foto lucu selama bersantai di tempat ini.

  • The Monocle Café
the monocle café
the monocle café

Jika kamu sering melihat-lihat akun instagram para Londoners, kamu pasti familiar dengan The Monocle Café. Yap, café ini memang menjadi salah satu café paling instagramable di London. Berada di Chiltern Street, tempat ini selalu menjadi tujuan para wisatawan sebagai tempat untuk berfoto sekaligus menikmati kuliner yang dijual di sana. Jangan heran jika begitu tiba di sana, sudah banyak wisatawan yang mengantre untuk berfoto di depan café. Untuk makanan, kamu bisa mencicipi berbagai macam menu khas dunia mulai dari makanan ala Skandinavia hingga udon dan kare.

  • Peggy Porschen Cakes
peggy porschen cakes
peggy porschen cakes

Suka makanan manis? Please drop a visit to Peggy Porschen Cakes. Toko kue yang berada di Belgravia ini menjual berbagai macam kue yang cocok untuk sweet tooth people. Tidak hanya itu, interior dan dekorasi toko kue ini sangatlah chic, yang pastinya bisa menjadi lokasi untuk berfoto selama di London. Peggy Porschen Cakes memiliki seperangkat peralatan makan berwarna pastel yang senada dengan dinding interiornya, sehingga cocok untuk berfoto #flatlay. Sempatkan untuk memesan secangkir kopi dan sepotong kue, lalu tata sedemikian rupa di atas meja.

  • Notes
notes
notes

Notes telah berdiri sejak tahun 2011 dan telah membuka banyak cabang di London dan Leeds. Di tahun 2013, café ini bahkan mulai me-roasting sendiri kopinya di King’s Cross. Yang menarik dari Notes adalah interiornya sangat cozy dan juga hangat sehingga bisa membuat siapa pun yang mampir di sini merasa nyaman. Jika ingin berkunjung ke Notes, sebaiknya pilih waktu di pagi hari karena café ini biasanya sangat ramai di siang hingga sore hari. Makanan yang disajikan sederhana, tetapi juga sangat enak. Notes terletak tak jauh dari Trafalgar Square.

Mana restoran yang paling ingin kamu kunjungi? Kalau penulis sih ingin mampir ke Monocle Café. –TR–