Home Liburan

Beberapa Hotel Paling Unik di Dunia (part I)

Ini dia beberapa hotel paling unik yang tersebar di seluruh dunia!

296
0
SHARE

Menikmati sensasi menginap di salah satu apartment mewah seperti premium apartment Jakarta, mungkin sudah sering Anda rasakan. Namun, pernahkah Anda merasakan sensasi menginap di beberapa hotel yang menyuguhkan suasana yang sangat unik di dunia? Hmm, keliatannya sih banyak dari Anda semua belum pernah merasakannya. Benar, kan? Penting untuk diketahui, saat Anda menginap di hotel yang tergolong unik di dunia ini, Anda pun akan merasakan sensasi yang sangat berbeda apabila dibandingkan dengan hotel biasanya.

Berikut kami sajikan beberapa hotel paling unik yang tersebar di dunia, dan sangat cocok sekali dijadikan sebagai tempat penginapan ketika melakukan liburan tidak jauh dari hotelnya. Mari, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini:

  • The Balancing Barn
the balancing barn
the balancing barn

The Balancing Barn sendiri terletak di negara Inggris, yang terhitung sebagai hotel paling unik dan sangat berbeda di dunia. Saat Anda melihat hotel yang satu ini, tidak menutup kemungkinan Anda pun akan takut untuk menginap di hotel ini, lantaran hotelnya terlihat setengah melayang di udara. Namun, Anda tidak perlu takut dikarenakan hotel the Balancing Barn ini dijamin sangat aman sekali untuk para pelanggannya. Meskipun begitu, tapi ketika Anda hendak menginap di hotel ini, alangkah baiknya pesan dari jauh hari disebabkan hotel ini hanya mampu menampung sekitar delapan orang saja dengan harga sekitar 16 juta per empat malam.

  • Dog Bark Park Inn
dog park inn
dog park inn

Hotel Dog Bark Park Inn dibangun oleh pasangan Frances Conklin dan Dennis Sullivan, yang berlokasi di negara Amerika Serikat. Hotel Dog Bark Park Inn ini dianggap sangat unik seantero Amerika, dikarenakan desainnya berbentuk anjing raksasa berwarna coklat. Uniknya, semua atribut yang berhubungan dengan anjing tidak hanya bisa ditemukan di dalam hotelnya saja, namun juga di halaman sekitar. Yang paling menariknya, hotel ini mendapatkan banyak penghargaan salah satu contohnya menjadi tempat penginapan terbaik oleh Reader’s Digest pada tahun 2009.

  • Hotel Kapsul
hotel kapsul Jepang
hotel kapsul Jepang

Hotel yang berlokasi di negara Jepang ini, pertama kali dipublikasikan kepada masyarakat luas pada tahun 1972. Hotel yang sangat unik ini, hanya disediakan untuk para laki-laki yang tengah melakukan perjalanan dinas ke sebuah kota di negara Jepang. Harga menginap di hotel ini tergolong sedikit mahal sekitar 300.000 sampai dengan 500.000 rupiah per malam. Namun, fasilitas yang diberikan pun tidak kalah menarik dari hotel biasa.

  • Hotel Kakslauttanen
hotel kakslauttanen
hotel kakslauttanen

Keunikan yang dimiliki oleh hotel Kakslauttanen ini terletak pada desain hotel yang terbuat dari kayu dan kaca yang membentuk igloo. Hotel Kakslauttanen sendiri berada di negara Finnlandia, yang menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan kepada para pelanggannya. Di sekitaran hotel ini, terdapat pula restoran salju dan tempat sauna paling besar di dunia, sekaligus beberapa gereja.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menginap di beberapa hotel unik yang ada di atas? Oh iya, jangan lupa membaca kelanjutannya artikel ini di bagian duanya ya! –SH–