Home Hiburan

Super Mario Run Dirilis Serempak di Seluruh Negara

Wah, game Super Mario Run bakalan rilis besok nih di seluruh negara di dunia.

291
0
SHARE
super mario run
super mario run

Wah, ada kabar bahagia nih buat para gamers sejati, yang selalu bermain game baik di iOS maupun handphone vivo. Kabar bahagia apa tuh? Dilansir dari sebuah berita, kabarnya besok tanggal 15 Desember 2016 game yang bernama Super Mario Run resmi dirilis serempak di seluruh negara yang tersebar di dunia ini. Namun, sayangnya perangkat pertama yang kebagian game ini hanyalah perangkat iOS saja. Meskipun begitu, namun penantian para gamers akan kehadiran Super Mario Run pun tetap meriah.

Yang paling menarik, game Super Mario Run ini digadang-gadang mampu mengalahkan Pokemon Go, yang sekarang mulai jarang dimainkan oleh para gamers yang dulunya sangat menyukai game yang satu ini. Menurut laman Business Insider memprediksikan bahwa, di bulan pertama Super Mario Run rilis kepada masyarakat dunia, akan diunduh sekitar 50 juta kali. Tentu saja, angka yang sangat besar ini jauh sekali jika dibandingkan dengan unduhan Pokemon Go yang hanya sekitar 32 juta kali pada bulan 2016 lalu.

Namun, meski Super Mario Run ini mampu mengungguli angka Pokemon Go, tapi bukan berarti game yang satu ini mampu meraih pemasukan yang super tinggi apabila disandingkan dengan Pokemon Go. Tercatat, game Pokemon Go mendapatkan pemasukan yang berkelanjutan dari transaksi In App Purchase, tapi untuk Super Mario Run hanya bisa meraih sekitar sepuluh dolar atau 133 ribu rupiah di setiap pembelian. Dan, dengan adanya transaksi yang dilakukan oleh Pokemon Go, game ini pun mampu meraih pendapatan sekitar 143 juta dolar Amerika atau sebanding dengan 1,9 triliun rupiah, sedangkan untuk Super Mario Run diprediksi hanya bisa mengantongi sekitar 71 juta dolar atau setara dengan 947 Miliar rupiah.

Dan, game Super Mario Run yang akan dirilis besok ini akan mempunyai sebuah kelebihan, dimana game yang satu ini akan mengambil tema gameplay endless runner, yang mana para gamers bisa mengontrol Mario-nyo ke sisi kanan layar handphone sambil menghindari semua tantangan, musuh, dan bisa mendapatkan banyak koin.

Bagaimana nih? Kalian para gamers yang sangat menyukai game Super Mario Run ini, sudah gak sabar ya menunggu game ini dirilis? –SH–