Home Apartemen

Suka Duka Tinggal di Apartemen!

Beberapa suka duka yang akan dialami oleh orang yang tinggal di apartemen!

272
0
SHARE

Tinggal di apartement mega kuningan memang sangat menyenangkan. Namun, bukan berarti tinggal di apartemen selalu menyenangkan ya! Ada masanya; dimana kamu bosan, sedih, sepi ketika kamu tinggal di apartemen. Akan tetapi, alangkah baiknya kamu secepatnya menghilangkan suasana seperti itu Kenapa? Ya, dengan tinggal di apartemen tentu saja akan memberikan banyak manfaat padamu. Dan juga, kamu akan merasa aman dan nyaman apabila tinggal di apartemen.

tinggal di apartemen
tinggal di apartemen

Nah, untuk kamu yang sudah merasakan pahit manisnya tinggal di apartemen, maka dengan membaca “suka duka tinggal di apartemen” di bawah ini, akan membuatmu terus bersyukur tinggal di apartemen:

  1. Kemampuan parkirmu akan semakin hebat. Tinggal di apartemen, tentu saja akan memberikan dampak positif padamu salah satu contohnya kemampuan parkirmu akan semakin meningkat. Banyaknya penghuni apartemen yang memiliki kendaraan, maka akan membuat tempat parkir semakin padat dengan kendaraan. Jika tempat parkir sudah padat, tentu kamu harus mencari cara agar kendaraanmu bisa ikut parkir. Walaupun tempat parkirnya sedikit sempit, tapi dengan kemampuan yang kamu miliki tentu saja kamu bisa memakirkan kendaraanmu.
  1. Tidak perlu repot-repot cari kebutuhan. Selain kemampuan parkirmu meningkat, tinggal di apartemen membuatmu tidak perlu lagi repot-repot mencari kebutuhan sehari-harimu. Kamu tinggal mendatangi; supermarket, cafe, ATM, di apartemenmu, maka kamu akan dengan gampangnya mendapatkan semua kebutuhan yang kamu butuhkan setiap bulannya.
  1. Terhindar dari banjir. Jika kamu tinggal di apartemen, kamu akan terhindar dari yang namanya banjir. Kenapa? Ya, tingginya apartemen tempat tinggalmu, tentu saja banjir tidak akan mampu mencapai kamar apartemenmu. Dan tentunya, barang-barang di dalam kamarmu akan tetap kering dan tersimpan dengan aman.
  1. Selalu merasa aman. Kamu yang tinggal di apartemen, akan mendapatkan keamanan lebih. Entah itu, dari satpam di apartemen, orang-orang sekitar apartemen, dan lainnya. Dengan tinggal di apartemen pun, maka kamu akan terhindar dari kecurian maupun hal lainnya.
  1. Susah bergaul dengan tetangga. Memang, apabila kamu tinggal di sebuah apartemen, maka kamu akan susah sekali untuk bergaul dengan tetangga lainnya. Kenapa? Ya, hal ini dikarenakan banyak tetangga yang sibuk dengan aktivitasnya, dan ada juga yang hanya sekali-sekali pulang ke apartemen. Meskipun begitu, bukan berarti kamu tidak bisa bergaul dengan tetangga yaa. Toh, kamu bisa saling sapa dan bicara dengan tetangga lainnya saat berada di lift maupun di komunitas apartemen.
  1. Semuanya serba mahal. Ketika kita tinggal di apartemen, maka semua fasilitas yang ditawarkan akan sangat mahal dibanding tempat lainnya. Apabila kita mau membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari dan makan, maka kita harus merogoh kocek lebih, dikarenakan mahalnya barang-barang yang di jual di apartemen.

Hmm, itulah beberapa suka duka yang akan kamu alami saat kamu tinggal di sebuah apartemen. –SH–