Home Tips & Trick

Sudut Ruangan di Apartemen Bisa Dimanfaatkan untuk Ini

Manfaatkan sudut ruangan secara maksimal dengan berbagai dekorasi unik ini!

98
0
SHARE

Harga apartemen Alam Sutera memang tidaklah terlalu mahal, maka dari itu tidak mengherankan jika banyak dari pengantin baru bingung memilih tinggal di rumah atau apartemen karena apartemen di sana harganya lebih murah dibandingkan rumah. Meskipun begitu, sayangnya sebagian dari penghuni lupa untuk memanfaatkan seluruh ruangan apartemen tersebut. Buktinya, sudut di apartemen pun sering terlupakan, padahal sudut apartemen ini bisa loh dimanfaatkan untuk meletakkan berbagai macam barang.

Selain menambah kesan rapi pada apartemen, peletakkan barang di sudut ruangan apartemen pun dapat membuat suasana di apartemen terlihat semakin menyenangkan. Untuk itu, mulai dari sekarang manfaatkan sudut apartemen secara maksimal yuk, guys! Hasil kutipan dari situs media.rooang!

  • Gantungan Pakaian
gantungan pakaian
source : media.rooang

Lemari pakaian kepenuhan dan sudah kehabisan akal mau meletakkannya dimana? Tenang, masih banyak cara kok yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan sudut ruangan yang tidak pernah diisi dengan barang apapun. Seperti yang terlihat pada gambar, kamu pun bisa membuat gantungan pakaian mirip dengan gambar tersebut dan memberikan beberapa hiasan di bagian atasnya. Selain memberikan kesan mewah, dengan adanya gantungan pakaian ini maka tidak akan membuat pakaianmu menumpuk dimana-mana. Selamat mencoba!

  • Hiasan dinding
hiasan dinding
source : media.rooang

Masih banyak space yang tersisa di sudut ruangan dalam apartemen? Dan tidak pernah dipakai untuk meletakkan barang? Coba deh dimanfaatkan untuk membuat hiasan dinding seperti yang terlihat pada gambar. Tidak hanya membuat ruangan di apartemen terlihat semakin menawan, dengan menambahkan hiasan dinding ini dapat pula memberikan kesan menenangkan pada ruangan apartemenmu. Di samping itu, kamu pun bisa menghiasi sudut tersebut dengan hiasan rak terbuka yang berisi berbagai barang-barang berukuran kecil.

  • Area bermain anak
area bermain anak
source : media.rooang

Sudut ruangan apartemen pun bisa difungsikan untuk area bermain anak bersama dengan saudara maupun temannya. Dengan menghiasinya dengan tenda perkemahan ditambah berbagai pernak-pernik lucu, maka dapat membuat anak pun betah bermain di tempat ini. Area yang dibuat pun tidak perlu yang berukuran besar, tujuannya agar ruangan di apartemen tidak terlihat kian sempit.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menjadikan sudut ruangan apartemen untuk meja belajar, meja kerja, tanaman bunga, rak aksesoris, dan masih banyak yang lainnya. –SH–

LEAVE A REPLY