Home Hiburan

Serunya Menikmati Pesta Kembang Api di Negara Ini

Inilah beberapa negara yang merayakan pesta kembang api yang sangat unik dan epik di dunia!

658
0
SHARE
pesta kembang api
pesta kembang api

Sama-sama kita ketahui, beberapa hari yang lalu semua manusia yang tinggal di muka bumi ini, baru saja merayakan pesta tahun baru 2017. Tentu saja, di saat perayaan pesta tahun baru ini, banyak masyarakat dunia yang merayakannya dengan cara menikmati pesta kembang api yang sangat menakjubkan. Namun, merayakan pesta kembang api ini, tentunya berbeda di satu negara dengan negara lainnya di dunia. Sebut saja negara London, yang menyajikan pesta kembang api yang sangat unik dan epik kepada para pengunjungnya, yang tengah menikmati perayaan tahun baru di negara London sambil ditemani mitsubishi delica.

Selain itu, masih banyak lagi negara yang menyuguhkan perayaan pesta kembang api yang sangat unik dan epik kepada para pengunjungnya. Berikut beberapa diantaranya:

  1. London. Menikmati keindahan pesta kembang api di Sungai Thames dengan latar Big Ben di negara London, tentu menjadi impian bagi masyarakat dunia termasuk kalian. Benar, kan? Saat melihat menghabiskan malam pergantian tahun di kota London ini, para pengunjung bisa melakukan beberapa kegiatan yang tersedia di sekitaran Sungai Thames. Salah satu contohnya adalah menyewa sebuah kapal pesiar sambil menikmati keindahan malam di Sungai Thames. Menariknya, posisi kapal pesiar diletakkan di sebuah tempat yang sangat gratis, yang membuat orang-orang di dalam kapal bisa melihat keindahan kembang api.
  2. Sydney. Sydney menjadi kota yang paling banyak didatangi oleh para pengunjung, pada saat malam pergantian tahun. Di kota ini, terdapat dua kali perayaan kembang api, dimana di sekitar pukul 9.00 malam, kembang api yang dinyalakan diperuntukkan untuk anak-anak dan keluarganya. Dan, jika mendekati pergantian tahun baru, maka perayaan kembang api selanjutnya akan diledakkan, yang akan memberikan suasana yang begitu menakjubkan.
  3. New York. Menurut berita, diperkirakan tahun ini kota New York akan dipadati lebih dari satu pengunjung yang akan menikmati keindahan kembang api. Meskipun nantinya cuaca di kota New York bersuhu sangat dingin, tapi hal ini tidak mematahkan semangat pengunjung untuk menikmati pesta kembang api di kota New York. Di kota yang satu ini, para pengunjung bisa melihat kembang api dari Manhattan dengan latar patung Liberty.
  4. Rio de Janeiro. Kota yang terkenal memiliki patung Yesus terbesar di dunia ini, setiap tahunnya menyajikan pesta kembang api yang sangat meriah kepada pengunjungnya. Yang paling menarik, saat melihat kembang api di kota ini, spot yang paling bagus untuk melihatnya berada di dekat patung Yesus yang berukuran raksasa tersebut.
  5. Hongkong. Siapa sangka? Negara Hongkong juga menyuguhkan perayaan kembang api yang sangat keren di dunia. Tempat yang paling seru melihat pesta kembang api di negara ini berada di Victoria Harbour. Disini, para pengunjung akan melihat gemerlap kembang api, dengan latar gedung pencakar langit negara Hongkong.

Hmm, tunggu apalagi! Ayoks datangi negara yang menyuguhkan pesta kembang api yang sangat indah di beberapa negara di dunia. –SH–