Home Hiburan

Mau Menguji Adrenalin? Kunjungi Wisata Ini!

Berikut beberapa tempat wisata yang dianggap mampu menguji adrenalin kalian. Yuks, langsung saja disimak!

360
0
SHARE

Saat berlibur ke sebuah negara baik di Indonesia maupun luar negeri dengan mobil mitsubishi outlander sport, biasanya kalian hanya akan mengunjungi tempat wisata yang menyenangkan saja. Namun, hanya sedikit dari kalian semua yang akan mendatangi tempat wisata yang menguji adrenalin. Benar, kan? Padahal, jika kalian mengujungi tempat wisata yang mampu menguji adrenalin ini, tentunya pengalaman seru dan baru pun akan kalian dapatkan. Dan, mungkin saja ketika kalian datang ke tempat wisata yang dijadikan sebagai ajang pengujian adrenalin ini, maka kalian pun tidak akan pernah bisa melupakan keseruan yang diberikan.

Berikut beberapa tempat wisata yang dianggap mampu menguji adrenalin para pengunjungnya. Yuks, disimak ulasannya:

  • Balapan mendaki sebuah gunung
balapan mendaki gunung
balapan mendaki gunung

Para pendaki gunung tentunya sudah seringkali mendaki sebuah gunung yang sangat menjulang tinggi. Namun, saat mendaki ini, pernahkah kalian mendakinya dengan cara balapan dengan orang lain. Jika kalian belum pernah, maka kalian harus mencoba balapan menaiki sebuah gunung di sebuah kota kecil di Seward, Alaska. Sebelum mengikuti perlombaan balapan, pihak panitia akan menyuruh kalian melakukan sebuah kursus. Selama kursus ini, kalian akan diberi bekal bagaimana nantinya bisa bertahan saat balapan menaiki gunung.

  • Camping di Benua Antartika
camping di Benua Antartika
camping di Benua Antartika

Siapa yang bisa mengira? Sekarang ini, kalian bisa ber-camping ria di Benua Antartika. Untuk bisa ber-camping di Benua Antartika ini, kalian hanya perlu membayar sekitar 72.000 Euro ke pihak White Desert Tour dan menginap hingga delapan malam. Disini, kalian bisa melakukan beberapa kegiatan seperti mendaki gunung es, terbang hingga Kutub Selatan, trekking, hingga bermain ski.

  • Kayak di negara Siberia
kayak di negara Siberia
kayak di negara Siberia

Bagi kalian yang berpikiran jika negara Siberia hanyalah sebuah negara yang selalu ditutupi es, dan tidak memiliki tempat seru untuk menguji adrenalin, tentu saja kalian salah. Disebabkan, di negara yang satu ini terdapat sebuah tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat pengujian adrenalin. Namanya Bashkaus River, dimana para pengunjung bisa melakukan Kayak di air sungaiyang mengalir begitu deras. Tentunya, melakukan Kayak di tempat ini, akan memberikan sensasi yang sangat berbeda pada kalian.

  • Melakukan pendakian ke The Maze
pendakian ke the Maze
pendakian ke the Maze

Apabila kalian ingin merasakan mendaki di sebuah landasan yang sangat berbahaya dan menguji adrenalin diri, maka kalian sangat direkomendasikan sekali mendaki the Maze. Saat mendaki di the Maze ini, kalian harus mampu menjaga ketahanan tubuh dan mental. Dan, saat mendaki kalian harus siap dengan perubahan cuaca hingga 110 derajat Fahrenheit.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menguji adrenalin di beberapa tempat wisata yang ada di atas? –SH–