Home Liburan

Pusat Perbelanjaan Paling Instagramable di London

Inilah beberapa pusat belanja paling Intagramable di London!

279
0
SHARE

Berbelanja merupakan sebuah keharusan ketika sedang traveling ke suatu tempat. Alasan berbelanjanya pun beraneka ragam, ada yang untuk diri sendiri dan ada pula yang untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Nah, jika kamu sedang berada di London dan ingin berbelanja, kamu harus berkunjung ke tempat ini. Pasalnya, di sini kamu bisa berbelanja sekaligus berfoto-foto karena bangunannya yang unik dan juga menarik. Siapkan paket internet cepat dan murahmu untuk menemukan tempat berikut ini di Google Maps!

  • Dover Street Market
dover street market
dover street market

Kalau kamu suka seni dan fashion, maka Dover Street Market adalah tempat yang paling tepat untuk dikunjungi. Pasalnya, kamu bisa berbelanja the latest trend di tempat ini. Dover Street Market pertama kali dibentuk oleh creative director Comme de Garçons, Rei Kawakubo, dan didesain layaknya sebuah galeri seni. Brand-brand yang dijual di sini beraneka ragam mulai dari Christopher Kane, Dior, hingga J. W. Anderson.

  • Camden Passage
camden passage
camden passage

Camden Passage merupakan sebuah jalan kecil yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan menarik perhatian wisatawan. Pasalnya, jalan ini memiliki bangunan berwarna-warni yang menarik saat difoto dan juga memiliki toko antik yang pastinya seru untuk dikunjungi. Pasar utama di Camden Passage dibuka setiap hari Rabu dan Sabtu, namun wisatawan masih bisa mengunjungi jalan ini di hari biasa.

  • Leadenhall Market
leadenhall market
leadenhall market

Leadenhall Market merupakan salah satu tempat tertua di London dan mungkin menjadi pusat perbelanjaan paling indah di dunia. Di sini, kamu bisa mencicipi sarapan di salah satu gerai sambil menikmati langit-langitnya yang bernuansa Victorian. Datanglah ke Leadenhall Market di pagi hari agar dapat memotret sudut-sudut tempat ini dengan lebih leluasa. Pasalnya ketika jam makan siang tiba, tempat ini akan ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun internasional dan sulit untuk mendapatkan foto yang bagus.

Jika kamu memang berniat mengunjungi tempat ini, patut dicatat bahwa tempat-tempat ini termasuk ke dalam tourist attraction sehingga bisa sangat ramai di waktu-waktu tertentu. Sebaiknya pilih waktu di pagi hari agar lebih leluasa, ya! Selamat mencoba! –TR–