Home Film

3 Drama Turki yang Pernah Menghiasi Televisi Indonesia

Berikut kami sajikan beberapa drama Turki yang pernah menghiasi televisi Indonesia dan sangat populer sekali di Indonesia, check it dot!

327
0
SHARE

Sekarang ini, industri hiburan yang ada di Indonesia tidak hanya dihiasi oleh film terbaik Indonesia yang mengangkat cerita seru saja, namun juga dihiasi oleh berbagai macam genre drama dari beberapa negara salah satunya negara Turki. Sama-sama kita ketahui, kini drama yang berasal dari negara Turki ini, berhasil mendapatkan hati para penikmat drama di Indonesia, dan berhasil menggeser drama India yang lebih dulu muncul di televisi Indonesia. Yang paling menariknya, ketika menonton drama dari Turki ini, banyak para penikmat drama yang ada di Indonesia rela tidur hingga larut malam hanya untuk menonton setiap episode yang disuguhkan dan mengaku sangat penasaran dengan episode berikutnya.

Berikut kami sajikan beberapa drama Turki yang pernah menghiasi televisi Indonesia dan sangat populer sekali di Indonesia, check it dot:

  • Cansu & Hazal
cansu & hazal
cansu & hazal

Bagi pencinta drama Turki, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Cansu & Hazal ini. Cansu & Hazal sendiri mirip dengan beberapa sinetron yang pernah ditayangkan oleh sutradara asal Indonesia. Drama ini mengisahkan tentang dua orang anak yang tertukar bernama Cansu dan Hazal. Ketika kedua anak ini dilahirkan, pihak rumah sakit salah menamai mereka, yang mengakibatkan kedua anak ini harus tertukar. Namun, akhirnya rahasia ini diketahui oleh Cansu & Hazal setelah mereka dewasa. Selain itu, ayah kandung Hazal yang bernama Cihan mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Gulseren ibu kandung Cansu. Menariknya, beberapa pemain yang ada di drama ini pernah didatangkan ke Indonesia, dan menyapa penonton setianya.

  • Elif
elif
elif

Elif merupakan salah satu drama Turki yang sangat populer di Indonesia, dan berhasil mendapatkan piala dari SCTV Awards pada tahun 2015. Tidak hanya di Indonesia, di negara Turki pun drama yang satu ini sangat populer dan masih diputar di negaranya tahun ini. Drama yang sangat fenomenal ini bercerita tentang seorang anak bernama Elif, yang harus berpisah dengan ibu kandungnya Melek akibat diburu oleh ayah tirinya yang hendak menjual Elif. Namun, ibu kandung Elif tidak mau hal yang demikian terjadi pada anaknya, sehingga ia menitipkan Elif kepada sahabatnya yang bernama Ayse. Sama dengan Cansu & Hazal, para pemain di Elif pun juga pernah datang ke Indonesia.

  • Shehrazat
shehrazat
shehrazat

Serial Shehrazat bercerita tentang perjuangan seorang ibu bernama Shehrazat yang harus berjuang mencari uang untuk pengobatan anak tercintanya. Keluarga alharhum suaminya pun tidak pernah mengakuinya, sehingga Shehrazat berjuang seorang diri mencari uang. Dikarenakan kekurangan uang, Shehrazat akhirnya menerima penawaran Onur untuk bercinta satu malam dengan dirinya dan dibayar sangat mahal. Namun, setelah melakukan cinta satu malam ini, Shehrazat dan Onur malah saling menyukai. Dan, uniknya kedua pemeran utama di drama ini, saling mencintai dan memutuskan menikah di kehidupan nyatanya.

Gimana? Kalian yang sangat menyukai drama Turki, mengikuti juga gak drama yang ada di atas? –SH–