Home Liburan

Pulau Romantis yang Bisa Dikunjungi Saat Valentine

Pulau romantis yang bisa dikunjungi saat hari valentine!

260
0
SHARE

Sebentar lagi mau valentine nih, kalian semua sudah pada tahu belum mau liburan kemana dengan orang terkasih di saat hari valentine ini? Jika belum tahu, mending kunjungi beberapa pulau romantis yang sangat direkomendasikan untuk didatangi bersama orang tersayang. Selain kalian bisa menikmati suasana romantis, di pantai ini kalian juga bisa melihat berbagai pemandangan indah yang disuguhkan oleh berbagai pantai yang sangat unik ini. Tidak hanya itu saja, di pantai romantis ini kalian pun akan mendapati suasana pantai yang sangat berbeda dengan pantai lainnya di dunia. Tertarik untuk mengunjunginya? Yuks, langsung saja pesan tiket pesawat dan membuat asuransi perjalanan dan jiwa yang akan menanggung semua resiko kecelakaan yang terjadi di perjalanan.

So, pulau romantis mana sajakah yang bisa kalian kunjungi ketika hari valentine? Yuks, langsung saja kalian simak di artikel ini. Check it out:

  • Pulau Tavarua
pulau tavarua
pulau tavarua

Untuk pulau Tavarua sendiri berada di Kepulauan Fiji. Pulau yang sangat menakjubkan ini, sangat cocok dijadikan sebagai tempat menikmati hari kasih sayang sekaligus berbulan madu bersama dengan pasangan kekasih. DI pulau ini, kalian akan menemukan banyak pohon hijau dan dikelilingi oleh pasir putih nan sangat lembut. Disini, kalian pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru contohnya diving, snorkeling, berenang, dan lainnya.

  • Pulo Cinta
pulo cinta
pulo cinta

Pulo Cinta merupakan salah satu pulau romantis, yang terletak di Gorontalo dan dianggap sebagai Maldivesnya Indonesia. Bagaimana tidak, pulau yang sangat unik ini dikelilingi oleh berbagai villa yang berjejer dengan bentuk cinta. Menurut mitos, pulau yang satu ini dulunya dijadikan sebagai tempat bertemunya putri pedagang Belanda dengan Pangeran Gorontalo. Disini, mereka menjalin kasih yang sangat ditolak oleh kedua belah pihak. Meskipun begitu, namun saat kalian mengunjungi dan memutuskan menginap di pantai ini, kalian pun akan mendapati berbagai pemandangan yang sangat indah lengkap dengan birunya air laut dan pasir putih. Selain itu, di pantai yang sangat menawan ini, kalian juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti diving dan snorkeling.

  • Pulau Galesnjak
pulau galesnjak
pulau galesnjak

Berlokasi di Krosia, pulau yang satu ini sangat dianjurkan sekali dikunjungi apabila ingin merasakan suasana romantis bersama dengan orang tercinta. Tidak jauh berbeda dengan Pulo Cinta, bentuk pulau Galesnjak ini pun sangat mirip dengan sebuah hati. Hanya saja, di pantai ini tidak terdapat tempat penginapan yang bisa ditinggali oleh pengunjung, dikarenakan banyak warga Krosia yang tidak menginginkan pantai ini direnovasi. Namun demikian, kalian pun bisa berlibur di tempat ini dengan orang terkasih di saat hari valentine.

Nah, buat kalian yang mau menghabiskan suasana valentine, kalian direkomendasikan mendatangi beberapa pulau yang ada di atas. –SH–