Home Hiburan

Prioritaskan The Incredibles 2, Toy Story 4 Diundur

Wah, terjadi perubahan rencana penayangan dari The Incredibles 2 dan Toy Story 4!

378
0
SHARE
the incredibles and toy story
the incredibles and toy story

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Hollywood memang paling senang membuat sekuel dari film-filmnya yang dianggap berjaya dan sukses secara internasional. Tidak hanya satu atau dua film saja yang menikmati keuntungan seperti ini, rasanya hampir setiap film yang digolongkan sebagai box office selalu dibuat sekuelnya. Sambil menunggu sekuelnya dibuat, biasanya film terdahulunya akan diputar di tv kabel demi mendulang lebih banyak penonton dan juga penggemar.

Nah, untuk tahun 2018 sendiri, ada beberapa film sekuel yang dikabarkan akan rilis. Dua film di antaranya adalah The Incredibles 2 dan juga Toy Story 4. Baik The Incredibles dan juga Toy Story merupakan film-film yang berjaya dan meledak di pasaran serta selalu ditunggu-tunggu kemunculan filmnya. Kini, kedua film ini sudah masuk ke dalam penggarapan naskah dan pengerjaan untuk mengejar target penayangan di tahun 2018.

Hanya saja, baru-baru ini kabar baru tersiar terkait dua film ini. Sebab, terjadi perubahan rencana penayangan dari The Incredibles 2 dan Toy Story 4. Disney dan juga Pixar yang bertanggung jawab dengan pembuatan film ini memutuskan untuk memundurkan jadwal penayangan Toy Story 4 yang semula pada Juni 2018 mendatang menjadi akhir 2018 atau (mungkin) awal 2019. Alasan dibalik pemunduran penayangan ini adalah karena mereka ingin memajukan jadwal tayang The Incredibles 2.

The Incredibles, yang merupakan film animasi jagoan Pixar, dikabarkan akan tayang di musim panas 2018. Film pertamanya yang rilis pada tahun 2004 lalu mengisahkan tentang keluarga super yang punya kemampuan khusus. The Incredibles juga sempat memenangkan Oscar sebagai Best Animated Feature. Dengan rencana percepatan penayangan, Pixar pun mengakui bahwa pihaknya sedang menggarap film ini dengan jadwal produksi yang ketat.

Di sisi lain, Toy Story 4 yang akan bercerita tentang kisah emosional di balik kehidupan Andy dan juga para boneka ini masih belum memiliki kejelasan jadwal tayang. Para penggemar sendiri terbagi menjadi dua kubu: ada yang setuju dengan penayangan film ini dan ada pula yang menolak karena Toy Story 4 dianggap tidak perlu tayang. Pasalnya, Toy Story 3 dianggap mampu menutup kisah Andy dan Woody dengan manis.

Hmm, kita tunggu saja kabar terbarunya ya!