Home Liburan

Perjalanan Ekonomis Mengitari Osaka

Yuk, berlibur ke negara Jepang sambil menelurusi kota Osaka yang memiliki pemandangan indah!

108
0
SHARE
perjalanan liburan ke Osaka
source : tripadvisor

Ketika Anda membeli paket liburan ke Jepang, mungkin Anda akan diberi tawaran untuk membeli JR Pass dan Osaka Amazing Pass sebagai kelengkapan paket tersebut. Jika Anda berniat untuk tinggal selama 2 hari di Osaka, maka lebih baik membeli Osaka Amazing Pass. Lalu apakah itu Osaka Amazing Pass?

Osaka Amazing Pass adalah sebuah kartu yang bisa digunakan sebagai ganti dari SUICA. Namun tidak hanya bisa digunakan untuk menaiki kereta dan bis, Osaka Amazing Pass juga bisa Anda gunakan sebagai tiket masuk di beberapa lokasi di sekitar Osaka. Anda juga bisa mendapatkan benefit atau diskon – diskon khusus di toko – toko tertentu yang bekerja sama dengan Osaka Amazing Pass.

Osaka Amazing Pass sendiri terbagi menjadi dua. Ada yang untuk 1 hari saja, dan ada yang untuk 2 hari sekaligus. Promo yang ditawarkan tentu berbeda antara kartu untuk 1 hari dan 2 hari. Ada baiknya jika anda membeli Osaka Amazing Pass untuk 2 hari jika Anda berada di Osaka dalam 2 hari tersebut.

Setiap kartu untuk satu orang dibanderol dengan harga 2500 yen untuk 1 hari dan 3300 yen untuk dua hari. Jika Anda menggunakan kartu ini, anda dapat menggunakan bis dan kereta secara gratis tanpa batasan. Osaka Amazing Pass untuk 1 hari memberlakukan gratis biaya transportasi dan diskon di gerai – gerai tertentu dihitung dari jam pertama atau jadwal pertama transportasi tersebut hingga jadwal terakhir atau tutup nya gerai toko yang dimaksud.

Namun perlu diingat bahwa ada beberapa jalur kereta dan kereta privat yang tidak bisa Anda gunakan untuk kartu Osaka Amazing Pass ini. Anda bisa mendatangi kurang lebih 35 spot untuk bertamasya dan berwisata bersama keluarga secara gratis hanya dengan menggunakan kartu Osaka Amazing Pass.

Beberapa contoh lokasi tamasya yang bisa dikunjungi secara gratis dengan menggunakan Osaka Amazing Pass tersebut adalah Floating Garden Observatory, Osaka Science Museum, Dotonbori ZAZA, Osaka Castle Museum, Osaka Zoo dan Shitennoji Temple. Sedangkan beberapa contoh gerai yang memberikan benefit dengan menggunakan Osaka Amazing Pass adalah Umeda Joypolis, Yamamoto Noh Theatre, Namba Grand Kagetsu (NGK), dan Osaka Castle Cruise.

Perjalanan Anda akan menjadi sangat ekonomis menggunakan Osaka Amazing Pass apabil berniat menghabiskan waktu menikmati berbagai atraksi dan objek wisata di Osaka.