Home Liburan

Los Angeles, Kota Para Malaikat!

Liburan di Los Angeles? Jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata super keren berikut ini!

245
0
SHARE
wisata menarik di Los Angeles
source : google

Jika Anda merupakan fans olahraga basket, maka Anda akan mengenal kota Los Angeles sebagai asal dari tim L.A Lakers. Selain itu, kota ini juga merupakan lokasi perekaman reality show oleh boyband grup asal Korea Selatan BTS yang berjudul An American Hustle Life. Penasaran? Coba cek beberapa lokasi berikut sebelum Anda membeli paket liburan ke Amerika.

  1. Universal Studios Hollywood

Sama dengan cabang lainnya yang berada di Osaka dan Singapura, Universal Studio Hollywood merupakan taman hiburan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Terutama jika anda merupakan fans dari film dan seri Hollywood, wahana – wahana yang berada di Universal Studio Los Angeles memiliki tema dari film – film tersebut, seperti halnya Harry Potter, Fast and Furious, The Mummy’s, dan The Walking Dead.

  1. Disneyland

Disneyland merupakan alternative lain bagi Anda yang ingin menikmati taman hiburan Bersama dengan keluarga dan anak – anak Anda. Disneyland sendiri memiliki luas kurang lebih sekitar 34 hektar dan dipenuhi dengan berbagai wahana bertemakan film – film Disney. Disneyland LA terbagi menjadi 7 divisi dan Main Street. Tujuh divisi yang bisa Anda kunjungi tersebut adalah Tomorrowland, Michey’s Toontown, Critter Country, Fantasyland, New Orleans Square, Frontierland, dan Adventureland.

  1. Hollywood Walk of Fame

Jalanan yang berisikan keramik dengan hiasan bintang besar perfilman Hollywood ini merupakan salah satu objek wisata yang banyak menarik perhatian wisatawan. Lokasi ini juga merupakan salah satu ide marketing paling sukses yang pernah dibuat. Hollywood Walk of Fame ini terletak di jalan Hollywood Boulevard.

  1. Griffith Observatory

Jika Anda penggemar game GTA : San Andreas maka Anda pasti akan familiar dengan pemandangan di Griffith Observatory ini. Observatorium ini memiliki planetarium, teleskop public, kafe, toko buku dan pemandangan terbaik dari kota Los Angeles. Selain itu, observatorium ini tidak dikenakan biaya.

  1. Santa Monica Pier

Satu lagi tempat yang dijadikan dasar inspirasi lokasi di GTA : San Andreas adalah dermaga Santa Monica. Dermaga ini dikenal dengan bianglala nya yang besar dan ikonis. Selain menjadi inspirasi lokasi pada game GTA : San Andreas, dermaga ini juga pernah disebutkan menjadi judul dari salah satu game keluaran Dontnod studio, Life Is Strange, yaitu “Santa Monica Dream”.

Masih banyak objek – objek wisata lain yang berada di Los Angeles yang dapat Anda kunjungi, namun perlu diperhatikan agar selalu mengecek jadwal jam buka dan tutup objek wisata yang hendak anda kunjungi.