Home Apartemen

Berbagai Jenis Lemari Pakaian untuk Apartemen Anda

Ini dia jenis lemari pakaian yang bisa kamu taruh di apartemen. Keren, deh!

349
0
SHARE
jenis lemari pakaian
source : rumahlia,com

Begitu pindah ke unit apartemen SouthCity, Anda mungkin ingin segera mendekorasi ruang kamar sesuai dengan selera Anda. Salah satunya dengan memilih furnitur yang selaras dengan tema keseluruhan. Jika Anda ingin mengangkat tema modern minimalis, tentu furnitur yang akan digunakan untuk menghias kamar haruslah simpel, sederhana, dan tak memiliki dekorasi berlebih. Begitu juga dengan desain lemari. Lemari sendiri terdiri atas berbagai jenis, yuk coba kenali satu persatu agar Anda bisa menemukan lemari yang tepat!

  1. Lemari satu pintu. Jika Anda tinggal di unit apartemen studio dengan ruangan yang tidak terlalu luas, maka lemari satu pintu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Pasalnya, desain lemari ini sangat minimalis dan tidak memakan tempat karena hanya memiliki satu pintu. Meski hanya satu pintu, jangan khawatir dengan kapasitasnya. Sebab lemari ini biasanya terdiri atas beberapa rak yang bisa Anda gunakan untuk menyusun koleksi pakaian Anda.
  2. Lemari dua pintu. Nah, selain lemari satu pintu, ada juga lemari dua pintu. Sesuai dengan namanya, lemari ini memang memiliki dua pintu. Biasanya, satu pintu akan difungsikan sebagai rak-rak pakaian, sementara satu pintu lainnya untuk ruang menggantung pakaian. Lemari ini bisa difungsikan untuk menyimpan baju-baju bersama dengan pasangan Anda. Hanya saja, patut diperhatikan bahwa lemari dua pintu ini ukurannya lebih besar dibanding lemari satu pintu, jadi pertimbangkan juga luas kamar Anda, ya.
  3. Lemari dengan sliding door. Untuk Anda yang menginginkan lemari dengan ukuran besar namun tak memiliki space berlebih, bisa menjadikan lemari ini sebagai pilihan. Sebab lemari ini menggunakan pintu geser sehingga Anda tak butuh ruang sela untuk membuka pintu. Ditambah lagi, desainnya juga sangat modern dan simpel; cocok untuk ruang kamar bergaya minimalis.
  4. Lemari gantung. Tren lemari tanpa pintu dengan pakaian yang semuanya digantung mulai populer akhir-akhir ini. Sebab lemari jenis ini akan menghadirkan nuansa unik pada ruang kamar Anda, dengan sentuhan khas Scandinavian yang sederhana. Hanya saja, kekurangan dari lemari ini adalah Anda tak bisa menyimpan banyak baju, karena semuanya harus digantung dan tidak memiliki rak.

Itu dia beberapa jenis lemari yang bisa dijadikan pilihan untuk kamar apartemen Anda. Mana yang menjadi pilihan Anda? Semoga membantu!