Home Mobil

Ini, Mobil Terunik di Dunia (part II)

Deretan mobil terunik di dunia yang wajib untuk diketahui!

109
0
SHARE

Ketika kamu memiliki satu kesempatan untuk mengendarai atau menumpangi mobil paling unik di dunia, apa yang akan kamu rasakan? Senang? Gembira? Sangat Bangga? Bahagia? Mungkin, semua jawaban itu akan langsung terlontar dari ucapanmu, kan? Gimana nggak, desain dari mobil tersebut begitu unik dan sangat menawan. Sekalipun kamu sudah sering mengendarai mobil sendiri bahkan tidak menutup kemungkinan pernah mencoba mengendarai truk semen akan tetapi pasti tetap memiliki keinginan untuk mencoba mobil unik itu.

mobil terunik di dunia
source : google

Melanjutkan kembali bagian pertamanya, berikut merupakan beberapa mobil paling unik di dunia tersebut, check it out.

  1. Limousine. Memang, mobil Limousine yang beredar banyak di berbagai negara di dunia ini, memiliki ukuran yang cukup panjang bila dibandingkan dengan mobil pada umumnya. Namun, tidak demikian dengan mobil Limousine satu ini, di mana memiliki panjang sekitar 30 meter. Mobil yang dilengkapi dengan 26 roda ini, mampu menampung setidaknya 50 orang penumpang. Yang lebih mengesankannya lagi, di dalam mobil unik ini kamu akan disuguhi dengan kasur untuk bersantai, pemanas berjenis Jacuzzi, kolam renang, dan sebagainya. Wow, keren!
  2. Colim. Colim merupakan satu di antara puluhan mobil terunik di dunia yang dibuat oleh Christian Susana. Mobil yang ini, dirancang khusus untuk berkemah bagi para pengendaranya. Menariknya, di bagian depan mobil satu ini bisa dilepaskan dan bisa pula digunakan untuk tempat tinggal ketika melakukan kemah, baik itu di hutan maupun di tepi sungai.
  3. Thrust SSC. Meski memiliki tampilan yang sangat unik, di mana bodi mobil mirip dengan pesawat. Namun, mobil ini ternyata memiliki kecepatan hingga 1.250 km/jam. Yang paling menarik, mobil satu ini ditenagai oleh tenaga Thrust Rolls Royce Turbojet Engines dengan berat hampir 10 ton. Tak hanya itu, tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini juga bisa mengalahkan 145 mobil balap F1, loh. Keren, kan?

Gimana? Mau merasakan sensasi mengendarai mobil terunik di dunia tersebut? –SH–