Home Apartemen

Ini, Jenis Desain Apartemen yang Wajib Dicoba!

Mau percantik ruangan apartemen? Yuk, coba beberapa desain berikut!

169
0
SHARE

Agar ruangan apartemen Jakarta Selatan terlihat semakin menarik, tentunya kamu bisa menyingkirkan beberapa benda dari apartemen dan menggantinya dengan yang lebih minimalis. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyulap apartemen kamu dengan mengaplikasikannya beberapa rekomendasi dari kami. Dijamin, dengan mengikuti desain ini, maka kamar apartemenmu pun akan terlihat lebih menawan. Tidak perlu takut, desain apartemen tersebut diaplikasikan dengan sangat mudah kok, jadi kamu tidak akan kesulitan saat mengaplikasikannya di dalam apartemen.

jenis desain untuk mempercantik apartemen
source : google

Adapun beberapa desain tersebut adalah sebagai berikut, here we go! (source: mediarooang)

  1. Desain minimalis. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan desain satu ini kan, ya? Yap, desain minimalis merupakan salah satu desain kekinian yang banyak diaplikasikan untuk mempercantik tampilan rumah. Namun, tidak hanya rumah, ruangan apartemen juga bisa kamu desain dengan konsep minimalis ini. Nah, khusus untuk apartemen, biasanya desain yang lebih ditonjolkan adalah furniture yang dekoratif dan fungsional. Cara pengaplikasiannya kamu bisa mencat dinding apartemen dengan warna putih ditambah furniture berwarna abu-abu, coklat, dan sebagainya. Dan jangan sampai lupa, tambahkan pula lampu indirect light di bagian bawah lemari.
  2. Desain modern. Jika dilihat sekilas, desain modern ini memang terlihat seperti desain minimalis. Akan tetapi, kedua desain ini berbeda, perbedaannya terlihat pada furniture dan barang yang digunakan di dalam apartemen. Jika desain minimalis membatasi jumlah furniture, akan tetapi desain modern sebaliknya. Menariknya, furniture ini hadir dengan teknologi yang lebih canggih dan bentuknya pun bisa dibilang tidak biasa. So, mau ruangan apartemen terlihat canggih? Bisa mengaplikasikan desain modern ini!
  3. Desain kontemporer. Berbeda dengan sebelumnya, untuk desain kontemporer ini, kamu bisa bebas mengaplikasikan desain yang diinginkan. Misalkan, mencampurkan konsep modern klasik, atau jika mau industrial & klasik. Agar terlihat makin menarik, kamu bisa menambahkan balok kayu di bagian atas langit-langit ruangan apartemen. Khusus untuk cat kamu bisa mengaplikasikan warna putih yang dicampur dengan warna lembut seperti krem, coklat muda, dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa mendesain kamar apartemen dengan konsep apartemen studio, di mana untuk furniture bisa membeli yang lipat dan mutifungsi. Yuk, desain apartemenmu dengan beberapa desain di atas!  Selamat mencoba! –SH–