Home Social Media

Ini, Aplikasi Dating Terbaik di Handphone Android

Ingin menambahkan banyak pertemanan ataupun mencari dambaan hati? Yuk, coba aplikasi dating berikut, check it out;

618
0
SHARE

Penggunaan handphone Adroid sekarang ini memang semakin membantu penggunanya. Buktinya, hanya dengan membuka aplikasi media sosial dengan memanfaatkan koneksi internet WiFi dari paket berbayar TV kabel dan internet yang sudah lengkap di dalamnya, maka pengguna sudah bisa langsung berhubungan dengan pengguna lainnya. Bahkan, tidak jarang smartphone cepat panas karena terlalu sering digunakan untuk membuka berbagai aplikasi sosial media.

aplikasi dating
source : merdeka

Tidak hanya social media saja, kini pengguna juga bisa menemukan dambaan hatinya hanya dengan mencoba berkomunikasi di beberapa aplikasi dating berikut. Apa sajakah itu? Yuk, cek!

  1. Badoo. Badoo merupakan sejenis aplikasi di dalam handphone Android yang bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak pertemanan ataupun jika beruntung maka kamu bisa mendapatkan tambatan hati di aplikasi ini. Hampir mirip dengan aplikasi lainnya, saat menggunakan Badoo ini kamu diwajibkan untu Sign Up terlebih dahulu dengan memasukkan alamat email, password, dan biodata pengguna. Nah, apabila kamu sudah memiliki akun, saatnya kamu mencari teman dengan cara menggeser ke kanan apabila kamu menyukai orang yang ditemui di internet, atau menggeser ke bagian kiri jika tidak suka. Gimana? Tertarik untuk menggunakannya?
  2. We Chat. Tidak hanya Badoo, kamu juga bisa mencari teman dengan memanfaatkan aplikasi We Chat. Mungkin, kepopuleran We Chat sudah bisa dikatakan sangat mendunia, ini terbukti dari sudah banyaknya pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menambahkan pertemanan ataupun mencari pasangan hidup. Cara penggunaanya juga mudah, pengguna tinggal Sign Up dengan menggunakan alamat email sekaligus password. Untuk menemukan teman di aplikasi ini, pengguna harus mengambil fitur shake, people nearby, ataupun drift bottle yang letaknya tidak jauh dari profile pengguna.
  3. Tinder. Pernah menggunakan aplikasi Tinder ini? Keliatannya banyak dari kamu semua sudah mencoba peruntungan di aplikasi satu ini, kan? Mirip dengan Badoo, disini kamu bisa menemukan banyak teman yang berasal dari negara yang berbeda ataupun berada dekat dengan kamu. Saat menggunakan aplikasi ini, kamu juga disuruh untuk Sign Up dengan memakai alamat email yang masih aktif dan jangan sampai lupa memasukkan password. Menggunakannya juga mirip dengan Badoo, kamu cukup menggeser ke bagian kanan jika suka dengan profil teman yang ditemui, lalu jika tidak suka langsung geser ke bagian kiri.

Selain beberapa aplikasi di atas, kamu juga bisa mencoba aplikasi Setipe.com, Paktor, Skout, Meowchat, Beetalk, dan masih banyak yang lainnya. Ingat, saat chatting dengan teman baru di beberapa aplikasi tersebut, kamu harus selalu berhati-hati, ya. Tujuannya, tentu agar terhindar dari tindak penipuan. –SH–