Home Apartemen

Ingin Tinggal di Apartemen Murah? Perhatikan Dulu Hal Ini!

Jangan lupa perhatikan hal ini, jika berniat tinggal di apartemen murah!

180
0
SHARE

Berniat untuk pindah ke apartemen murah? Atau ada niatan untuk tinggal di apartemen yang tergolong murah? Jika jawabannya ya, mending terlebih dahulu Anda harus memerhatikan beberapa hal yang ada di artikel ini. Meskipun terkadang saat Anda tinggal di apartemen murah ini, Anda memperoleh fasilitas apartemen yang hampir mirip dengan apartment mega kuningan, namun sayangnya jika menetap di apartemen dengan harga murah ini pun Anda tidak akan bisa seleluasa apartemen lainnya. Karena, biasanya apartemen yang menawarkan harga cukup murah ini memberikan layanan yang menurut kebanyakan orang kurang memuaskan.

apartemen murah
apartemen murah

Nah, sebelum memutuskan untuk tinggal di apartemen murah ini, maka sebisa mungkin Anda harus memerhatikan beberapa hal ini, cekidot.

  1. Tidak diperbolehkan membawa hewan. Untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan, ada baiknya jangan memutuskan untuk tinggal di apartemen murah ini. Mengapa? Biasanya, apartemen dengan harga murah ini memiliki luas ruangan yang sedikit sempit dibandingkan dengan apartemen lainnya. Apabila Anda sudah mempunyai banyak barang, ditambah lagi dengan adanya hewan peliharaan, maka bagaimana nantinya Anda di dalam kamar? Tentu, akan semakin sempit bukan.
  2. Memberikan tempat parkir yang terbatas. Meski menawarkan harga yang cukup murah, tapi sayangnya apartemen murah ini pun memberikan tempat parkir yang terbatas. Sehingga, apabila Anda mempunyai kendaraan, maka siap-siap Anda akan berebutan dengan penghuni lainnya di apartemen.
  3. Sarana untuk berolahraga tidak terlalu banyak. Selain itu, di apartemen murah ini penghuni pun tidak akan memperoleh sarana olahraga yang tidak terlalu banyak, dikarenakan apartemen dijadikan sebagai tempat untuk kamar para penghuni lain. Maka dari itu, untuk Anda yang selalu berolahraga, tentu kurang cocok jika tinggal dan menetap di apartemen murah ini.  
  4. Luas ruangan yang tidak terlalu besar. Lantaran, memberikan harga murah, membuat apartemen ini pun memiliki luas ruangan yang tidak terlalu besar. Jika Anda tidak betah untuk tinggal di ruangan kecil, apartemen murah ini tentu bukan pilihan Anda untuk ditinggali.

Mau tinggal di apartemen murah ataupun mahal, tentu saja dikembalikan lagi ke diri Anda masing-masing. –SH–