Home Liburan

Indahnya Lanskap Alam yang Disuguhkan Pantai Senggigi

Indahnya pemandangan alam yang disuguhkan oleh pantai Senggigi.

148
0
SHARE
pantai senggigi
pantai senggigi

Ketika berwisata ke Pulau Lombok, apakah Anda pernah mendatangi pantai Senggigi? Pantai Senggigi sendiri adalah salah satu pantai yang berada di kawasan pesisir laut Pulau Lombok, yang mempunyai keindahan lanskap alam yang sangat menyentuh hati. Pantai yang memiliki garis pantai yang tergolong panjang ini, mempunyai gradasi pasir pantai yang sangat memesona mata dimana terdapat perubahan warna pasir dari hitam menjadi putih. Saat Anda melihat semua kecantikan alam yang disuguhkan oleh Pantai Senggigi yang sudah masuk ke dalam bisnis pariwisata Indonesia ini, Anda pun akan langsung merasakan ketenangan dan langsung menghilangkan semua beban pikiran yang Anda dapatkan dari semua aktivitas yang Anda jalani.

Di pantai Senggigi ini, Anda akan melihat keindahan panorama laut yang sangat bersih dan jernih lengkap dengan birunya air laut. Saking jernihnya air yang ada di pantai Senggigi yang sangat memesona ini, Anda akan langsung mendapati ikan-ikan yang berenang di permukaan pantai. Selain itu, Anda pun bisa merasakan berbagai kegiatan seru seperti berenang di pinggir pantai, berjemur di atas teriknya matahari sambil berbaring cantik, snorkeling ke dasar lautan melihat terumbu karang yang masih terpelihara kelestariannya, maupun bermain pasir di pinggir pantai.

Lantaran memiliki garis pantai yang begitu panjang, pantai Senggigi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berolahraga baik pagi maupun sore hari sambil menyaksikan keelokan yang ditampilkan oleh Pantai Senggigi. Saat menjelang sore hari, Anda pun bisa mengistirahatkan badan dan pikiran lengkap dengan melihat keindahan matahari yang mulai meninggalkan bumi. Memiliki semua kecantikan yang dimiliki, tentu membuat pantai yang dikelilingi oleh tumbuhan hijau ini, selalu banyak didatangi oleh para wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Untuk bisa mendatangi wisata alam yang menyajikan pesona alam yang luar biasa menawan ini, Anda harus menempuh perjalanan selama 30 hingga 50 menit dari kota Mataram, dengan menaiki kendaraan umum maupun menyewa sebuah motor dari penduduk di kota Mataram. Setibanya Anda di Pantai Senggigi ini, Anda akan disurug berjalan kaki selama tiga menit sambil mendapati penjual souvenir untuk dijadikan oleh-oleh, melihat banyak warung makan yang menjual makanan khas Pulau Lombok.

Duh, keliatannya sangat seru sekali nih, apabila Anda bisa mengunjungi Pantai Senggigi di Pulau Lombok ini. –SH–