Home Teknologi

Gunakan Aplikasi Ini, Saat Memotret Benda Secara Cepat!

Gunakan aplikasi Ini, saat memotret benda secara cepat, yuks!

259
0
SHARE

Bagi semua kamera yang berkapasitas tinggi seperti DSLR maupun kamera lainnya, tentunya sangat mudah sekali ketika memotret sebuah benda dengan kecepatan tinggi. Cukup hanya dengan mengambil pengaturan shutter speed, maka memotret benda pun akan bisa langsung dipotret dengan mudah. Namun, tidak pada smartphone Indonesia. Untuk smartphone sendiri tidak semuanya yang memiliki pengaturan shutter speed ini, sehingga membuat para pengguna sangat sulit ketika memotret sebuah benda secara cepat.

aplikasi kamera
aplikasi kamera

Tetapi, setelah munculnya beberapa aplikasi yang dikhususkan untuk memotret benda secara cepat di smartphone, membuat pengguna tidak lagi harus menunggu lama saat mengambil objek yang akan dipotret. Berikut ini kami sajikan beberapa aplikasi yang bisa digunakan saat memotret benda secara cepat.

  1. High-Speed Camera. High-Speed Camera dibuat oleh perusahaan Lodecode, yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar hingga 30 foto per satu detik. Namun, untuk yang low-end bisa memotret benda sebanyak 10 sampai dengan 50 per detiknya. Uniknya, ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, pengguna bisa menciptakan GIF, mengatur GIF, dan langsung membagikannya ke media sosial.
  2. Fast Burst Camera Lite. Untuk aplikasi fast burst camera lite sendiri, pengguna dapat memotret foto sampai 30 foto per detik. Meskipun aplikasi ini hampir mirip dengan high-speed camera, tapi tetap memberikan penawaran yang berbeda kepada semua pemakainya. Di aplikasi ini, para pengguna dapat menggunakan empat modus gambar seperti full burst, motion trigger, single shot, pre-shot, dan langsung meng-edit foto di aplikasi seru ini.
  3. Turbo Camera. Melalui aplikasi turbo camera ini, pengguna dapat mengambil gambar maupun benda beresolusi tinggi. Namun, untuk kemampuan jumlah foto yang bisa diambil per sekian detiknya, bergantung pada bagaimana perangkat smartphone yang digunakan. Jika perangkat smartphone berkualitas bagus, maka akan menghasilkan foto yang tergolong banyak.
  4. Burst Mode Camera. Burst Mode Camera sendiri merupakan salah satu kamera yang bisa memotret benda secara cepat, tapi tidak sebagus ketiga aplikasi lainnya. Meskipun begitu, dengan menggunakan aplikasi ini pengguna masih bisa mengambil foto sampai 30 foto per detik. Yang paling menariknya, aplikasi ini mampu mengatur fokus untuk smartphone yang tidak memiliki auto-focus.

Hmm, bagaimana? Apakah kalian tertarik menggunakan aplikasi yang ada di atas? –SH–