Home Film

Fakta Menarik di Film Fast and Furious 8 (part II)

Ini, fakta menarik yang disuguhkan film Fast and Furious 8!

227
0
SHARE

Selain dikeluarkannya berbagai film menarik Indonesia yang diproduseri langsung oleh production house Indonesia, di tahun 2017 ini bermunculan pula banyak film Hollywood yang dibuat oleh produser ternama dan ditayangkan di berbagai bioskop kesayangan. Salah satunya adalah film Fast and Furious 8. Menjadi film yang cukup fenomenal di dunia perfilman Hollywood, film yang merupakan kelanjutan dari episode tujuhnya ini menyimpan banyak fakta seru dan menarik, yang mungkin bagi kamu yang sudah menontonnya mengetahui akan fakta ini.

Production House Indonesia
source : Google

Lantas, fakta seperti apakah yang disajikan oleh film Fast and Furious 8 ini? Mari, langsung saja simak pembahasannya di artikel ini.

  1. Cipher ternyata merupakan dalang dibalik Fast and Furious 6 maupun 7. Ketika menonton Fast and Furious 6 ataupun 7, tentu kamu mengetahui sosok Cipher ini. Yap, di episode enamnya Cipher adalah seorang wanita tangguh yang masuk ke dalam kelompok militer bersama dengan Hobbs dan membantunya membasmi berbagai kejahatan. Namun, sayangnya di akhir episode 6, sosok Cipher ini malah mengkhianati Hobbs dan memilih untuk memihak kepada Owen Shaw yang ingin mencuri sebuah chips. Akan tetapi, siapa yang bisa menduga, ternyata Cipher sendiri merupakan dalang dibalik film Fast and Furious 6 maupun 7, dan aksinya pun terungkap di Fast and Furious 8. Dimana, di film ini mengungkapkan jika Cipher memerintahkan Owen Shaw untuk melakukan kejahatan, begitupun dengan aksi Jakande yang ingin mendapatkan God’s Eye, dan dalangnya lagi-lagi si Cipher ini. Selain itu, di film Fast and Furious episode 8 ini, sutradara pun ingin menekankan apabila sosok Owen maupun Deckard Shaw sebenarnya orang baik, hanya saja menjadi jahat karena adanya sahutan dari Cipher.
  2. Siapakah sosok Helen Mirren. Di dalam film Fast and Furiou 8 ini, kamu pun akan melihat sosok Helen Mirren. Siapakah dia? Apakah kedatangannya sangat penting di film ini? Hellen Mirren merupakan seorang aktris kenamaan di Hollywood, dan di dalam film Fast and Furious episode terbaru ini dirinya memerankan sosok ibu kandung bagi Owen dan Deckard Shaw. Meski, di dalam film ini Helen hanya menampilkan diri sangat sebentar, namun ia pun memiliki peran cukup berpengaruh di film ini. Yang mana, berkat dirinya Dom akhirnya berbalik untuk mengkhianati Cipher. Yang paling menarik, di film ini Helen bersama kedua anaknya bersekongkol untuk memburu penjahat sejati bernama Cipher.

Itulah sedikit fakta menarik yang tersimpan di balik penayangan film Fast and Furious 8 ini. –SH–