Home Film

Fakta Menarik di Film Fast and Furious 8 (part I)

Ini, fakta menarik yang disuguhkan film Fast and Furious 8!

190
0
SHARE

Bagi kamu pencinta film Fast and Furious, pasti sudah menonton episode kedelapan dari film ini. Iya, kan? Menyajikan jalan cerita yang tidak kalah seru dari episode sebelumnya, film yang diproduseri langsung oleh produser terbaik asal negara Amerika Serikat ini, menampilkan banyak fakta menarik yang disuguhkan kepada para penontonnya. Mungkin, untuk kamu yang sudah menyaksikan penayangan film yang satu ini di bioskop kesayangan, bisa dipastikan kamu pun tentu mengetahui apa sajakah fakta menarik yang tersimpan di balik film keren ini.

Production House Indonesia
source : Google

Berikut ini beberapa fakta menarik yang tersimpan di dalam film Fast and Furious 8 ini dan sangat wajib kamu ketahui. Yuks, mari disimak!

  1. Dom mengkhianati semua temannya. Siapa yang bisa mengira, ternyata di film Fast and Furious season delapan ini, Dom menjadi seorang pengkhianat yang mengkhianati semua temannya. Penyebab berkhianatnya Dom ini kepada temannya, lantaran disanderanya Elena Neves oleh seorang perempuan bernama Cipher. Elena Neves sendiri merupakan kekasih Dom mulai dari akhir episode Fast and Furious 5 sampai dengan 6. Namun, hubungan yang dilakukan oleh Dom dan Elena ini pun melahirkan seorang putra. Karena mantan pacar dan anaknya dalam bahaya dan Dom adalah seorang yang sangat menjunjung tinggi kekeluargaan, akhirnya ia tidak mampu melawan Cipher dan memilih untuk mengkhianati Letty beserta temannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Nonton langsung filmnya, deh! 😃
  2. Di film ini Deckhard Shaw tidak menjadi penjahat. Mungkin, sebelum menonton film ini, kamu akan menerka jika Deckhard Shaw akan tetap menjadi seorang penjahat yang akan menyerang Dom bersama temannya, mengingat di episode sebelumnya ia melayangkan aksi balas dendam kakaknya yang dilukai oleh Dom dan teman-teman. Tapi, disini Deckhard Shaw sangat loyal sekali, loh. Meski, di awal ceritanya Deckhard harus bertarung dengan Hoobs, namun sebenarnya ia mempunyai dendam pribadi kepada Cipher. Yang lebih menariknya lagi, di film ini kamu akan melihat kembali Owen Shaw yang baru sembuh dari cidera lukanya. Kedua kakak beradik ini pun melakukan aksi penyerangan terhadap pesawat yang ditumpangi Cipher dan membantu menyelamatkan putra Dom yang lahir dari Elena.

Seru banget kan fakta menarik yang tersimpan di balik kemunculan film Fast and Furious 8 ini? Tunggu fakta menarik lainnya di bagian kedua, ya! –SH–