Home Film

Do You Like Brahms – Drakor Tentang Musik yang Wajib Ditonton

Yuk, nonton keseruan drama Do You Like Brahms yang menyuguhkan tema cerita tentang musik ini!

108
0
SHARE

Kehabisan drama yang akan ditonton? Kamu bisa nih menonton drama Do You Like Brahms. Drama yang diperankan oleh aktor tampan Kim Min-jae dan aktris cantik Park Eun-bin ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena menyuguhkan jalan cerita yang berbeda dengan drama lainnya.

drakor keren
source : idntimes

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasannya di bawah ini, check it out: (source: tirto.id)

Sinopsis drama Do You Like Brahms

Drama yang mengangkat tema tentang musik ini berfokus pada beberapa mahasiswa jurusan musik klasik di sebuah universitas terkenal. Diceritakan, Park Joon-young, seorang pianis asal Korea Selatan yang mendapatkan berbagai penghargaan atas kepiawaiannya dalam bermain piano. Dirinya tengah rehat sejenak dari bermain piano dan ingin melanjutkan kuliahnya di Universitas Seoryoung. Sementara, Chae Song-ah, seorang mahasiswa yang sangat mencintai biola. Setelah lulus kuliah dari jurusan bisnis, dirinya memutuskan mengambil jurusan musik di usia yang tak lagi muda. Chae Song-ah pun berjuang menghadapi kenyataan dalam mengejar mimpinya di tengah rekannya yang lebih muda dan sangat piawai dalam bermain biola.

Ketika libur musim panas, ia memilih menjadi karyawan magang di sebuah yayasan yang menaungi pemain musik terkenal. Suatu hari, Park Joon-young dan Chae Song-ah bertemu dan akhirnya benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Tapi, sayangnya, Joon-young masih mencintai Lee Jung-kyung, teman masa kecilnya. Lantas, apakah cinta keduanya bisa bersatu? Saksikan langsung dramanya, yuk!

Fakta unik yang disuguhkan Do You Like Brahms

Terdapat beberapa fakta unik yang disuguhkan drama ini, di antaranya:

  • Diadaptasi dari kisah cinta Johannes Brahms. Drama yang sangat mencuri perhatian ini ternyata diadaptasi langsung dari kisah cinta Johannes Brahms. Salah seorang komposer dan pianis asal Jerman. Dikisahkan, Johannes Brahms sudah lama menyukai Clara Schumann, istri dari teman dan rekannya.
  • Diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, drama ini diperankan oleh Kim Min-jae, aktor tampan yang sudah membintangi banyak drama misalnya Flower Crew: Joseon Marriage, The Great Seducer, Guardian: The Lonely and Great, dan lainnya. Drama ini juga dibintangi Park Eun-bin, aktris cantik yang sudah malang melintang di dunia hiburan Korea dan memerankan berbagai drama seperti Age of Youth, Hot Stove League, Secret Door, Choco Bank, dan sebagainya.
  • Berbicara melalui musik. Kisah cinta antara Park Joon-youn dan Chae Song-ah diungkapkan melalui musik. Di mana, saat keduanya mengawali pertemuan dengan perasaan canggung, namun berubah setelah saling berbicara melalui musik.

Bagaimana? Penasaran, kan? Langsung deh nonton dramanya. Selamat menonton, ya! –SH–