Home Hiburan

Deretan Film Action Terbaik Tahun 2000an

Inilah deretan film action terbaik pada tahun 2000an. Yuks, disimak!

514
0
SHARE

Seringkah kalian menonton film action? Atau sukakah kalian dengan film bergenre action? Hmm, kayaknya sih banyak dari kalian pencinta film, sangat suka sekali dengan film bertema action ini. Benar, kan? Bagusnya jalan cerita yang dibuat oleh produser terbaik di dalam film action, serta banyaknya aksi laga yang sangat menegangkan di dalam film dengan genre action ini, membuat film action pun patut diperhitungkan di industri perfilman. Biasanya, film action yang sangat menegangkan ini, tidak berdiri sendiri melainkan digabung antara action, drama, adventure, dan terkadang ada action, drama, dan war.

Berbicara mengenai film action, masih ingatkah kalian dengan film action yang rilis pada tahun 2000an, yang menyuguhkan cerita yang sangat menegangkan? Nah, jika kalian lupa, maka di bawah ini akan diulas kembali beberapa diantaranya.Yuks, disimak!

  • The Dark Knight
the dark knight
the dark knight

Film the Dark Night sendiri rilis pada tahun 2008 silam. Film action yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini, berkisah tentang seorang Joker yang membuat kekacauan di sebuah kota bernama Gotham. Ketika terjadi kekacauan yang dibuat oleh Joker ini, the Dark Knight pun datang menyelamatkan kota. Saat perilisannya, film action yang satu ini mendapatkan pendapatan sekitar 533,32 juta dollar Amerika. Dan, masuk ke dalam kategori film action terbaik dengan nilai IMDB 9.0.

  • Inception
inception
inception

Film action yang dibintangi oleh Leonardo di Caprio ini, ditayangkan pada tahun 2010. Film action yang sangat menegangkan ini, mengisahkan tentang seseorang yang mencuri teknologi rahasia dari sebuah perusahaan, yang bisa membuatnya masuk ke dalam dunia mimpi. Film action yang satu ini, mendapatkan pemasukan yang tidak kalah menarik dengan film the Dark Knight, dimana mendapatkan uang sebanyak 292.57 dollar Amerika. Film ini pun masuk ke dalam film terbaik dengan IMDB 8.8.

  • Vishwaroopam
viswaroopam
viswaroopam

Film action yang disutradarai oleh sutradara dari negara India ini, tayang pada tahun 2013. Film yang sangat seru ini, mengisahkan tentang seorang istri yang sedang memata-matai suaminya, dengan menggunakan seorang detektif terkenal. Selama proses mata-mata ini, tak disangka malah menguak identitas asli sang istri. Film action yang satu ini, juga masuk ke dalam film action terbaik dengan jumlah IMDB 8.6.

  • The Dark Knight Rises
the dark knight rises
the dark knight rises

Film action the Dark Knight Rises sendiri merupakan film action lanjutan the Dark Knight, yang tayang pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang seorang Dark Night yang harus melawan teroris Bane. Banyaknya penonton yang menonton film action ini, membuat film action yang satu ini mendapatkan rating IMDB sebanyak 8.5.

  • Gladiator
gladiator
gladiator

Film action Gladiator tayang pada tahun 2000 silam. Film action yang sangat menarik ini, menceritakan tentang seorang pria yang pergi ke Roma, untuk membaskan dendam keluarganya. Setelah film action ini dirilis, film yang satu ini mendapatkan rating IMDB sebanyak 8.5.

Gimana? Kalian sudah pernah menonton film action yang sangat seru di atas? –SH–