Home Film

Deretan Drama Thailand yang di Remake dari Drakor!

Ini dia beberapa drama Thailand yang ternyata di remake dari drama Korea. Tonton, yuk!

28
0
SHARE
drama Thailand remake Korea
source : IDNTimes

Apakah kamu salah satu pencinta drama Thailand? Kalau iya, maka tahukah kamu, ternyata ada lho beberapa drama Thailand yang di remake dari drama Korea. Mungkin, khusus buat kamu yang selalu menonton drama Thailand di best 4K TV Indonesia ataupun streaming langsung di internet sudah pernah menonton drama tersebut, akan tetapi untuk kamu yang belum menontonnya maka berikut ini kami beritahu drama tersebut. Check it out! (source: IDNTimes)

  1. Full House. Kamu pasti pernah menonton drama Full House yang dulu sempat hitz di Korea maupun dunia? Yap, drama yang diperankan oleh Rain dan Song Hye-kyo ini sangat disukai oleh para pencinta drakor karena memiliki alur yang sangat menarik untuk ditonton. Karena kepopulerannya itu, akhirnya drama ini pun di remake ulang oleh Thailand. Untuk Full House versi Thailand ini dibintangi langsung oleh Mike D’Angelo dan Aom Sushar. Drama ini pun mengisahkan tentang seorang wanita yang menjadi pembantu di rumah bintang terkenal setelah ditipu oleh saudaranya.
  2. My Love From Another Stars. Tak hanya Full House, Thailand pun me-remake ulang drama Korea berjudul You Who Came From The Stars atau dikenal pula dengan My Love From Another Stars. Drama dengan judul sama ini, diperankan oleh aktris Matt Peeranee dan aktor Nadech Kumigaya. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai artis dan bertemu dengan pria yang berasal dari angkasa luar. Ternyata, semasa kecil dulu mereka pernah bertemu dan menariknya ketika wanita dalam bahaya pria tersebutlah yang membantunya.
  3. Secret Garden. Siapa sangka, drama Korea berjudul Secret Garden juga di remake menjadi drama Thailand dengan judul sama. Drama versi Thailand ini pun dibintangi oleh Everingham Ananda dan Luevisadpaibul Pimchanok. Drama satu ini berkisah tentang pertemuan tidak sengaja antara CEO arogan dengan wanita miskin yang berperan sebagai stuntwoman. Pertemuan ini terjadi ketika sang CEO salah mengira jika wanita tersebut adalah seorang aktris terkenal. Menarik sekali deh untuk ditonton!

Selain ketiga drama yang sudah dituliskan di atas, masih ada drama lainnya seperti  My Girl, Playfull Kiss, Oh My Ghostess, dan sebagainya. Nonton, yuk! –SH–